Part 5

1.1K 100 0
                                    

"Clint?" Tanya Natasha ragu bahwa itu adalah sahabatnya. Pria itu menghempaskan tangan Natasha dari pundaknya, membuat wanita itu tersentak. Pria itu masih diam dan kemudian menghembuskan nafasnya kasar. Ia lalu berbalik menatap orang yang baru saja menyentuh pundaknya itu.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya pria itu. Natasha lega mengetahui kalau orang itu benar-benar sahabatnya, Clint. Setelah 5 tahun berlalu akhirnya ia bertemu lagi dengannya.

"Aku datang untuk membawamu, kau harus kembali pulang" ucap Natasha

"Tidak Nat, lupakan saja" kata Clint menolak ajakan Natasha untuk kembali ke markas Avengers.

"Apa maksudmu?" Tanya Natasha.

"Kau tidak lihat? Aku sudah hancur, keluargaku sudah hilang, aku tidak punya apa-apa lagi. Aku hanya menghabiskan waktuku melakukan pekerjaan mengerikan ini, membunuh, membantai, menghabisi orang-orang ini" kata Clint menjelaskan

"Aku tidak bisa bergabung dengan kalian, aku sudah di jalan yang berbeda. Kalian pahlawan, aku pembunuh. Aku tidak bisa kembali" sambungnya.

"Tentu kau bisa kembali. Kami akan selalu menerima dirimu, Clint. Kami juga adalah keluargamu" Kata Natasha dan membuat Clint terdiam beberapa saat. Ia menundukkan kepalanya dan tidak mau menatap wajah sahabatnya.

"Come on come back home, please. Kami akan selalu bersamamu, apapun yang terjadi kami akan menerimamu kembali" kata Natasha kemudian menggenggam tangan sahabatnya itu. Clint menatap mata Natasha, terlihat ketulusan dari pandangan mata itu. Ia kemudian menganggukkan kepalanya.

"Ayo kita pulang" kata Clint dan menunjukkan senyumnya. Mereka kemudian menuju jet dan segera kembali ke markas Avengers. Selama di perjalanan Clint dan Natasha menghabiskan waktu dengan berbicara banyak hal, mereka tidak ingin suasana yang canggung

"Berapa dari teman-teman kita yang tersisa?" Tanya Clint khawatir.

"Aku, Steve, Bruce, Tony, Pepper, Rhodey, dan.... kita punya beberapa teman baru" kata Natasha dengan senyum, ia senang memiliki beberapa anggota keluarga yang baru.

"Benarkah? Siapa?" Clint juga cukup bersemangat mengenal anggota baru mereka

"Kau akan lihat nanti" kata Natasha

"Apakah banyak yang berubah selama aku tidak disana?" Tanya Clint lagi

"Hmmm ada beberapa yang berubah, ada juga yang tidak. Tapi ku rasa perubahannya tidak drastis" jawab Natasha

"Benarkah?" Clint penasaran dengan apa yang terjadi.

Mereka akhirnya sampai di markas Avengers, dan langsung disambut oleh Tony.

"Hey buddy, long time no see" kata Tony dengan senyum dan menyambut kedatangan teman lamanya itu.

"Hi, how are you?" Clint juga balas menyapa Tony dengan ramah

"Great! How about you? New suit? Looks cool" kata Tony melihat suit baru yang digunakan Clint sebagai Ronin. Sementara Clint hanya memberikan senyumannya. Natasha kemudian mengajaknya berkeliling markas, bertemu dengan teman-teman mereka yang lain.

"Not change too much, right?" Kata Natasha pada Clint dan dibalas anggukannya.

"Hey guys!" Sapa Scott pada mereka.

Avengers : The Other Way (Romanogers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang