BOOM!!!
Suara ledakan terdengar begitu kuat di telinganya. Namun....
Kenapa semuanya menjadi gelap?
Kenapa ia tidak merasakan apapun?
Seakan ledakan itu tidak pernah terjadi, tubuhnya tidak merasa terluka sama sekali. Semua tampak gelap sejauh mata memandang. Tiba-tiba cahaya terang mendekatinya, dan kemudian ia tersadar. Ia berada di tempat yang serba putih dan terang sekarang. Seorang wanita berdiri membelakanginya. Rambutnya merah, terurai indah di punggungnya, memakai gaun putih, seakan tanpa cacat celah. Wanita itu berbalik dan tersenyum padanya.
"Clint?" Panggilnya dengan senyum merekah.
"Natasha. Apa itu kau?" Tanya lelaki itu. Ia mendekati Natasha seakan tidak percaya dengan yang dilihatnya.
"Ya Clint, ini aku." Natasha kemudian memeluk Clint, dirasakannya lelaki itu menangis.
"Ayo Nat, kita pulang" kata Clint kemudian menggenggam tangan sahabatnya itu
"Pulang? Pulang kemana maksudmu?" Natasha bertanya bingung, ia melepaskan genggaman tangan Clint.
"Kita kembali ke markas, rumah kita semua, bertemu yang lain, dan katakan kau tidak mati" kata Clint
"Rumah? Tapi ini rumahku sekarang, Clint. Sekarang ini juga rumahmu" Natasha menjelaskan pada Clint
"A-apa maksudmu? Kau tidak mau kembali?" Tanya Clint bingung
"Clint, setelah aku jatuh di Vormir aku tersadar di tempat ini. Tidak ada jalan untuk kembali ke sana, inilah kehidupan kita setelah kematian" jelas Natasha.
"A-aku.... J-jadi.... Kita sudah mati?" Tanya Clint dan diangguki Natasha
"Lalu bagaimana dengan yang lain. Pepper? Carol? Morgan?... James? Tadi aku bersamanya" Clint tidak tahu apa yang terjadi pada mereka sekarang
"Tenanglah, mereka ada disini. Kalian tadi datang bersama" kata Natasha. Kemudian muncullah Pepper, Morgan, Carol, dan James bersama-sama. Mereka semua telah berada di rumah yang baru sekarang, kehidupan setelah kematian.
Wait wait wait.....
Gak gak gak mereka gak boleh mati sekarang. Klo Clint, Pepper, Carol, James, dan Morgan mati sekarang.... Bahaya juga ya😅 bisa bisa Steve, Tony, dan Thor ikutan bunuh diri juga nanti:")
Okey okey okey ulang dari awal lagi ya gaes, mulai dari ledakan itu😂
👆👆👆👆 part tadi canda doang✌ hehehe😅 Jan salty ya gaes🙏:")
🔄🔄🔄🔄
BOOM!
Clint tidak merasakan luka di tubuhnya. Ia membuka matanya dan terkejut dirinya sedang berada di atas tanah."Pegangan yang kuat!" Kata Carol. Ternyata Carol membawa dirinya dan Pepper terbang, menghindari ledakan itu. James ada di pelukan Clint, dan Morgan di pelukan Pepper. Awalnya mereka sangat terkejut dengan apa terjadi, karena Carol cukup jarang menunjukkan kekuatannya. Mereka mengira ia hanya manusia biasa, namun ternyata ia lebih dari itu bahkan ia sangatlah kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers : The Other Way (Romanogers)
FanfictionPernah berpikir Avengers : End Game dengan alur yang berbeda? Bagaimana jika semuanya bisa berubah? Dengan berbekal imajinasi, jiwa fanatik pada Black Widow, dan tidak terima akan kematiannya maka hadirlah cerita ini😂