"Clint Barton" Dengan ramah Clint mengulurkan tangannya.
"Carol Danvers" katanya sambil menyambut uluran tangan Clint.
"Apa kalian..." Clint bermaksud bertanya pada Thor mengenai statusnya dengan Carol.
"Suami-isteri? Yes, sesuai dugaanmu" sebenarnya Clint menduga mereka hanya berpacaran, namun ternyata mereka sudah menikah. Well, the other surprise. Setelah itu Natasha mengajak Clint untuk kembali berjalan-jalan di sekitar markas.
"Jadi bagaimana?" Tanya Natasha.
"Semua sangat tidak terduga. Terlalu banyak kejutan, terlebih Thor. Aku tidak menyangka ia jatuh cinta, dan menikah dengan manusia. Kukira seleranya...yang...mmmm....entahlah dewa atau manusia super lainnya, yang pasti sebanding dengannya" jawab Clint dengan ekspresi yang tidak percaya dengan apa yang terjadi pada dewa petir itu. Natasha hanya tertawa dan kemudian menunjukkan smirknya.
"Apa? Apa? Kenapa kau tertawa kecil? Menikmati ya mengejutkanku?" Clint juga ikut tersenyum melihat Natasha yang senang.
"Tidak, hanya saja.... Kau belum melihat semuanya. Tentang Carol dan lainnya" Natasha tertawa, ia tidak sabar sampai Clint mengetahui siapa Carol dan seberapa kuatnya dia.
"Hmmm baiklah, aku tidak yakin kau masih punya kejutan lagi" tepat saat Clint mengatakan itu, Morgan berlari dan menghampirinya Natasha.
"Aunty Nat" Morgan dengan cepat sudah berada di gendongan Natasha. Clint kembali dibuat terkejut dengan kehadiran bocah kecil itu di markas mereka. Ia berpikir mungkin dia anak yang diselamatkan para Avengers, karena orang tuanya lenyap.
"Hey honeybee, baru bangun dari tidur siang hmmm?" Tanya Natasha pada Morgan
"Yepp, and daddy said you all ready came back, with your friend?" Kata Morgan. Natasha kemudian mengenalkan Clint pada Morgan
"Morgan, ini uncle Clint" kata Natasha pada Morgan.
"Hi Morgan, nice to meet you" kata Clint dengan ramah.
"Hi uncle Clint, i'm Morgan Stark" Natasha kembali menahan tawanya melihat reaksi Clint yang sungguh terkejut. Ia tidak percaya bahwa anak itu adalah anak Tony
"Pergilah dan bermain dengan aunty Carol dan uncle Thor, minta mereka agar segera memberimu adik perempuan" Dengan polosnya Morgan pergi dan meminta adik perempuan pada Carol dan Thor.
"Baiklah ini mengejutkanku, sekarang jelaskan tentang dia" kata Clint
"Seperti katanya, dia Morgan Stark. Putri Pepper dan Tony, dan usianya 5 tahun" jelas Natasha
"Aku... Aku... Sangat terkejut. Ini yang kau sebut tidak banyak berubah?!" Clint menunjukkan wajah tidak percayanya, dan bagi Natasha ekspresi itu sangat lucu sampai ia tertawa terbahak-bahak.
"Apa? Apa yang lucu? Hey berhenti tertawa! Jangan coba-coba lari setelah menertawai ku!" Natasha berlari menjauh, ia sadar telah membangunkan macan yang tertidur. Maka terjadilah adegan kejar-kejaran layaknya anak kecil diantara mereka.
Natasha melihat ke belakang dan tidak lagi melihat Clint. Sepertinya ia sudah jauh dari macan itu, namun tiba-tiba Clint muncul dengan cepat. Natasha juga mempercepat langkahnya, tanpa sadar ia bertabrakan dengan seseorang. Orang itu tubuhnya lebih besar dari dia, sehingga Natasha terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers : The Other Way (Romanogers)
FanfictionPernah berpikir Avengers : End Game dengan alur yang berbeda? Bagaimana jika semuanya bisa berubah? Dengan berbekal imajinasi, jiwa fanatik pada Black Widow, dan tidak terima akan kematiannya maka hadirlah cerita ini😂