NDream__jam istirahat

176 17 1
                                    

Jeno

Kalau nyari Jeno pas istirahat gampang sih tinggal ke kamar mandi, kalau ada bilik yang bau roko, nah dia pelakukanya, pas ngroko seragamnya ga dipake biar ga meninggalkan jejak, dia juga sedia permen rasa mint di kantong jadi aman aja, dia juga blm pernah ketahuan sama guru. Tapi tenang akhir-akhir ini lagi tobat katanya takut kena bronkitis.

Jisung

Istirahat ya main di taman tadika mesra lah sama temen-temen. main ayunan, jungkat-jungkit, prosodan dll. Pokoknya semua mainan yang ada disana dicobain satu-satu biar gak penasaran makanya sering banget nyungsep, bu guru sampai khawatir sama si dedek takut nyawanya ga ketolong. kalau udah selesai main biasanya lanjut makan bekal dari bunda.

DEK JISUNG TOLONG KOTAK MAKAN TUPPERWARENYA DIJAGA BIAR GA HILANG.

Haechan

Dia mah tipe orang ga mau rugi ya, sering banget malakin orang yang bawa bekal, alasanya mager ke kantin, kalau bosen makanan kantin, biasanya jajan di luar sekolah, masih mending jalan keluar lah ini langsung ae teriak dari samping kelas mana di lantai dua lagi
"Bang Bambang batagor 5000" Bang Bambang cuma hela nafas aja pas si Haechan teriak, udah kebal sama suaranya yang cempreng itu. Gak lama dari bawah Bang Bambang teriak "Haechan batagor lo" si Haechan langsung turun, nerima bungkus batagor juga dari rongga-rongga tralis. Sambil jalan ke kelas sambil dimakan aja tu batagor.

Tolong ya bambang makan sambil duduk

Jaemin.

Pokoknya kalau kantin lagi ribut dia pelakunya, seneng banget godain adek kelas, entah di kerdusin lah entah di modusin. Pokoknya hal kaya gitu sering banget. Jadi adek-adek kelas suka ngehindar kalau ada si Jaemin. Bukan karna takut jatuh Cinta tapi mereka malu sendiri liat seorang Jaemin yang katanya ketua geng malah sok imut begini.

Bukan cuma di kantin aja, dia juga sering nongkrong depan kelas nanti kalau ada yang lewat "dek si bambang mau minta nomer lo noh" tapi khusus yang cantik aja. Soalnya yang b aja gak pernah lewat depan kelas Jaemin, katanya mending muter dari pada ketemu si Jaemin.

Turun pamor dirimu.

Chenle

Dalam waktu 30 menit si Chenle sudah keliling kota dengan jet pribadi, ya jelas lah! Kan gak mungkin seorang Chenle ikut ngantri di tempat bang Bambang, lagian mah batagor cilok gak level buat Chenle. Kalau di jam istirahat gak cabut ya ntraktir anak anak kelas, minimal satu kotak pizza buat seorang, gak beda jauh antara mau pamer apa sombong.

Renjun

Di perpus.

Masi nanya si Renjun Ngapain?

Ya baca-baca buku lah ya kali makan batagor, pokoknya cari Renjun di perpus apa di ruang multimedia dia pasti nongkrong disana.

Emang anak rajin sih dia

About NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang