Lomba 17an__Ndream

81 5 0
                                    

Haechan

Doi mah semua lomba diikuti, yang balap karung, tarik tambang, lomba makan kerupuk, estafet air, lomba masukin paku ke botol dll. Gak malu sama umur padahal yang ikut masih pada bocah. Tim panitia sebenarnya ga enak aja sama emaknya Haechan soalnya rada galak gitu makanya si doi dibolehin ikut tapi buat rame rame aja, doi mah ga perduli yang penting seru, terus makna kebersamaan di hari kemerdekaan bisa terasa.

Jeno

Jarang sih ikut lomba tapi ikut para pemuda komplek  kek semisal nyiapin perlengkapan buat lombanya, masang baliho di sepanjang jalan, ngecat pos kampling, masang lampu Tumbler dll, kalau masalah kuli kulian mah panggil aja si doi.

Renjun

Sayang sekali si doi ga ikut lomba lomba soalnya ikut paskibra kabupaten. Pulang aja jarang kan soalnya latihan terus dikarantina 2 mingguan, rada sedih sih soalnya ga bisa ngerasain keseruan di hari kemerdekaan bersama para tetangga. Tapi pas hari karnaval ikutan sih, doi didandani kayak pemuda Jawa gitu, berblankon dan berjarik.

Ganteng banget pasti.

Jaemin

doi mah jarang keliatan gitu, kalau pemuda pada kumpul suka ngilang entah kemana, pokoknya jarang terlibat sama proses buat 17 an, para pemuda suka nanyain ke Jeno kalau ga ke bapaknya Jaemin, eh ternyata doi sakit karna sering balik malem jadi pas sembuh cuma ikut karnaval, pasrah aja pas mukanya dicorat-coret terus disuruh pakai kostum ala-ala, saking jeleknya ga ada yang ngenalin doi, tapi doi mah enjoy aja kapan lagi kan bisa seneng seneng kaya gini kalau bukan di hari kemerdekaan.

Ji-Sung

Sekomplotan sama Haechan, tapi paling suka ikut lomba yang ada air airnaya gitu, biasa lah ya masih bocah. Senengnya basah basahan, nanti sampai rumah cuma ganti baju terus ikut lomba lagi sama Haechan. Pokoknya mereka berdua jadi klop.

Chenel.

Maklum lah ya doi kan tinggalnya di perumahan elit yang setiap hari libur orang-orangnya pada ngacir ke puncak apa ke luar negri, jadi ga pernah ada lomba lomba gituan, makanya suka boring banget, endingnya tanding di Timezone sama papa kalau gak ya terpaksa jadi penyusup di komplek Ji-Sung, nanti sama Haechan suka di ledek ledekin, kesel banget sih sebenarnya.

Tbc

Dirgahayu republik Indonesia ke 74. Semoga Indonesia menjadi negara seperti yang kalian harapkan.

Btw Author membuka sesi request, kali aja kalian pengen tau apa sih yang dilakukan member Ndream.

About NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang