Haechan
Dia mah bawa duit apa enggak sama aja, jadi selow gitu, kalau laper ya tinggal gabung aja sama yang bawa bekal terus minta sesuap satu-satu entar juga kenyang, kadang di kasih roti sukarela gitu 'ga tega liat muka lo' gitu katanya, si Haechan mah nrima dengan senang hati. Baliknya juga nebeng sama yang searah kenal ga kenal mah bodo amat yak yang penting nyampe rumah.
Jaemin.
Walaupun suka seenaknya sendiri tapi selalu prepare gitu orangnya makanya uang saku ga pernah ketinggalan, kalau ketinggalan ya mending puter balik dari pada laper, mending telat dari pada gak bawa dompet, tengsin dong kalau semisal ada degem terus Jaemin ga nyaku duit, bisa-bisa kabur semua degem dia.
Chenle
Dia juga gak mungkin sih ketinggalan, soalnya masing-masing kantung di tas isi duit semua, jadi ya kalau lupa bawa dompet dia pake duit yang di kantung tas, gak mungkin kan dia ngutang di kantin, tapi jarang juga sih jajan di kantin ga level soalnya.
Jisung
Dedek mah bukanya ketinggalan tapi di palak, mana ga pernah belajar dari pengalaman lagi, udah tau kalau lewat koridor samping suka diteror tapi tetep aja lewat situ, ga punya inisiatif lewat koridor lain gitu, mana kalau di palak duitnya di kasihin semua, dasar dedek icung ya
Renjun
Pernah si duitnya ketinggalan, itu juga pas mau turun angkot, dia ngeraba saku celana sama baju tapi duitnya ga ada, untung supirnya Bang Bambang tetangganya jadi di gratisin. Bukan cuma di gratisin tapi di kasih uang jajan. Katanya buat balik nanti siang, gak pengen nrima tapi butuh, nrima tapi gak enak akhirnya Renjun terima aja duit dari Bang Bambang.
Jeno
Pernah juga ketinggalan tapi baru sampai depan pintu rumah biasanya dia teriak aja dari bawah 'mah dompet kakak ketinggalan tolong ambilin dong' si mamah ngehela nafas terus kekamar dia buat ngambilin, kesel sih punya anak begini soalnya ga satu dua kali 'besok-besok dompet kamu dikasih rantai aja kak biar gak kelupaan terus' si Jeno nyengir kuda aja terus cabut.
KAMU SEDANG MEMBACA
About NCT DREAM
Short StoryNCt dream rasa lokal. Penasaran gak sih sama kehidupan semasa remaja anak-anak Dream. let's join us vote and comments