Jeno
Langganan banget hpnya disita, soalnya ga pernah nyatet pas pelajaran kan jadi nge foto yang di papan tulis, alasan kenapa hpnya di sita karna bunyi 'cekrek' kencengnya masyaallah, mentang mentang hp baru y kan. Jadi anak anak suka bersorak makanya kelas jadi berisik, langganan banget lah masuk Bk, masuk Bk kalau gak karna tubir ya buat nebus hp, guru Bknya sampe pusing ngadepin ni anak.
Haechan
Berisik gila, pas hpnya di sita langsung ngerengek biar di kembaliin, kaya anak kecil yang minta di beliin mainan tapi ga di beliin, yang awalnya ngerengek lama lama jadi ngegas ntar ngadu ngadu "si Jaemin juga main hp, apalagi si Jeno, tapi kenapa cuma punya saya yang si sita" mulut dia nih perlu di plester biar diem. Tolong jangan main sama orang kaya Haechan.
Jaemin
Hpnya disita karna dengerin musik pake headset padahal kan keliatan banget, ni anak emang suka cari masalah, Pas hpnya di sita perasaanya jadi gak tenang, bukan masalah nanti bokapnya yang harus ngambil, biasanya juga nyewa tukang ojek buat pura-pura jadi kakak apa saudara, tapi isi di hpnya yang kelewat WOW, bisa di coret dari Kk kalau sampe dirinya ketahuan ngoleksi yang begituan. Tapi hamdalah ga ketahuan kok
Chenle
Santai aja sih dia, besoknya juga udah bawa hp baru, guru Bknya sampai heran kok hpnya ga diambil-ambil eh pas mau ngonfirmasi "buat anak ibu saja, saya sudah beli hp baru, polanya sini saya ajarin" sombong amat.
Jisung.
Dedek belom punya hp :(
Renjun
Bukan si Renjun yang heboh tapi seisi kelas, gak percaya lah seorang Renjun hpnya sampai di sita, guru yang nyita jadi gak enak hati gitu. "Nanti pas istirahat di ambil di ruangan saya" terus pas bu guru udah keluar meja Renjun jadi sasaran "lo ngapain sih njun" "tu guru emang ngeselin sih" di belain aja terus sampai Jaemin tobat.
Lanjut ga?
Eh ini ada yang baca ga sih saya jadi heran
KAMU SEDANG MEMBACA
About NCT DREAM
القصة القصيرةNCt dream rasa lokal. Penasaran gak sih sama kehidupan semasa remaja anak-anak Dream. let's join us vote and comments