NDream__main bareng

78 6 2
                                    

Chenle

Jarang sih ikut main di lapangan, biasanya doi ngajak main di rumahnya aja, soalnya luas terus ga panas, temen-temen juga bebas mau main apa aja soalnya tersedia timezone, lapangan golf, bahkan kolam renang. Nikmat sekali

Jisung

Si adek sebenernya malas ikut main di luar soalnya sering di kibulin sama anak-anak, tapi kalau bosen di rumah ya tetap keluar, kalau keluar juga harus minta ijin dulu, terus sama mama dipakein sun blok biar ga item, pas di lapangan cuma duduk di bawah pohon mangga sambil leyeh-leyeh endingnya ketiduran.

Renjun

Seportif sih kalau ada Renjun, soalnya dia yang jadi wasit, terus peraturan permainan juga dia yang buat makanya tertata rapi. Kalau ada yang curang langsung di tegur makanya jarang ada yang curang. Bersenang senang pokoknya kalau ada Renjun.

Jeno.

Biasanya dari pagi udah di lapangan, nungguin anak anak mau tanding bola, dari rumah udah bawa bekal jadi pas siang tinggal makan aja ga perlu balik rumah dulu. Kalau udah siang biasanya di lanjut main layangan apa main gobak sodor, kalau belom maghrib ya belom balik, pas balik juga kotor banget makanya suka di marahin sama mama.

Jaemin

Sekomplotan aja sih sama Jeno, kalau ada Jeno ya ada Jaemin, tapi kalau udah siang biasanya langsung balik soalnya sering pusing, dia juga ga boleh capek-capek soalnya punya penyakit punggung gitu, mamanya aja khawatir banget kalau si Jaemin keluar rumah, makanya kalau ga pulang-pulang sering di cariin.

Haechan

Dia mah orang pertama yang bakal ngeledek Jaemin "cupu" soalnya sering banget di jemput mamanya. Sebenernya kalau ga ada Jaemin jadi sepi makanya dia ngeledek supaya Jaemin ga pulang, tapi sia-sia. Kalau si Jaemin balik dia juga ikut balik, sampai rumah ya rebahan aja, ntar kalau ada yang jual es suka di teriakin biar berhenti. Eh pas jajan ketemu Jeno akhir nya ngikut Jeno main layangan sampe sore. Dasar kamu.

Tbc

About NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang