Renjun
Sering banget gila!! Kalau nyari Renjun gampang banget lah ke perpus aja. Sebenernya si di perpus ga mesti buat minjem buku, kadang nongkrong sambil wifi-an, dari pada di kelas berisik kan, doi juga lebih sering baca buku di perpus dari pada dibawa pulang soalnya suka lupa ga dibaca, bawanya juga berat, tas doi udah penuh sama buku tebal latihan soal, menurut doi baca buku di perpus juga lebih asik, doi juga bisa ngebandingin buku mana yang lebih lengkap.
Teladan sekali
Chenle
Kalau ke perpus sekedar nanya judul buku semisal tentang yyg. Kalau udah langsung balik ke kelas, doi mah ga perlu minjem berapappun harga bukunya mah mampu beli.
Jeno
Rada ga masuk akal sih si Jeno masuk perpus, temen temenya aja bangor semua, tapi pernah kok itu juga diem diem biar ga ketahuan, jadi si doi ke perpus buat minjem buku kiat kiat PDKT, selama ini emang doi selalu gagal pas PDKT, ngebosenin makanya si cewek kabur. Nah si doi minjem tu buku buat belajar supaya ga ngebosenin. Eh malah ketemu si Renjun, malu banget lah pokoknya.
Haechan
Dia mah ke perpus kalau ada novel baru yang terkenal kayak dilan milea gitu, pas istirahat langsung cabut ke perpus biar ga keduluan yang lain. Eh pas sampai rumah cuma di anggurin malah kadang lupa naroh dimana makanya kalau papasan sama Renjun suka ditanyain 'buku dilan buruan di kembalii banyak yang nanyain' doi senyum pepsoden ajah
Jisung
Tipe anak yg ke perpus kalau ada tugas, sok soan ngerjain di perpus, katanya biar cepet selesai ternyata malah wifian buat main game.
Jaemin
Eh perpus dimana sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
About NCT DREAM
Short StoryNCt dream rasa lokal. Penasaran gak sih sama kehidupan semasa remaja anak-anak Dream. let's join us vote and comments