Renjun
Sejak Smp si doi udah prepare banget supaya pas Sma masuk jurusan Mipa di Sma favorit *untung belomadasistemzonasi. Pokoknya Renjun kerja keras banget supaya bisa masuk Mipa, dia juga mantau nilainya banget jadi kalau ada nilai yang kurang suka khawatir takut ngurangin poin, di masa depan Doi tu pengen masuk jurusan yang berhubungan sama kesehatan, lab, astronomi gitu-gitu makanya dia work hard banget. Dan hamdalah berkat kerja kerasnya Renjun masuk Mipa.
Jaemin.
Pas si Doi tau masuk jurusan ips ya biasa biasa aja, emang ga ada niatan masuk mipa, dia juga gak berharap bisa berkutat sama itung itungan yang memuakan itu, ketemu mapel mtk seminggu dua kali aja udah sering cabut, mual banget lah apalagi tiap hari.
Jeno
Doi tu di ambang gitu masuk mipa masih bisa masuk ips bisa banget, tapi si doi milih ips aja, biar kalau ulangan masih bisa ngarang meski ga belajar, soalnya doi juga males kan yang namanya mikir, doi pengenya pas Sma ya banyak seneng senengnya, banyak cabut, banyak nongkrong, gak monoton belajar mele. Padahal dirinya tida pernah belajar.
Haechan
Dia tu milih jurusan Bahasa soalnya pas kuliah pengen ngambil jurusan bahasa, ya walaupun cangkupanya kecil tapi doi pengen bisa banyak bahasa.
Chenle
Doi jelas banget lah ips, calon pemilik perusahaan Zoung ini perlu banyak belajar tentang akutansi managemen dkk.
Jisung
Tipe orang yang salah jurusan, awalnya bangga gitu kan masuk mipa, pamer banget lah sama teman-teman eh baru dua minggu langsung minta pindah Ips, otak dia ga nyampe, dari pada tinggal kelas mending pindah jurusan aja.
Author
Jurusan menuju ke hati moe
KAMU SEDANG MEMBACA
About NCT DREAM
NouvellesNCt dream rasa lokal. Penasaran gak sih sama kehidupan semasa remaja anak-anak Dream. let's join us vote and comments