NDream__Piket.

86 11 5
                                    

Renjun

Rajin dan tegas! Pokoknya yang piket bareng Renjun udah terarah gitu, siapa yang di baris 1.2.3.4 terus doi juga sering nge cek udah bersih apa belom, harus bersih lah pokoknya. yang gak piket siap siap aja namanya nonggol di blacknote. Mampus gak kalian.

Haechan

Si doi gak rajin-rajin banget sih tapi ok lah gak kabur dari tanggung jawab. Ya walaupun nyapu 10% ngebacot 90%. Ni anak bukanya bantuin yang lain malah ngegibah sama anak yang masih di kelas, pokoknya si Haechan ini nomer satu lah soal begituan, kalau gak dia bakal nyanyi ga jelas pake gagang sapu, pengen sebenernya nyekik Haechan tapi sayang. Aww gimana dong.

Jaemin.

Pokoknya cari muka nomer wahid, dia mah berdiri aja d depan pintu, nanti kalau ada degem lewat pura-pura nyapu, Yang beruntung ya dapet kardusan dari Jaemin. Apa lagi kalau ada guru lewat, pokoknya nyari muka lah buat nutupin kebobrokan, kalau guru lewat suka di sapa " bu" sapa dia sambil cengengesan terus salaman dengan mencium punggung tangan. "Piket kamu" tanya si ibu. "iya bu" jawab Jaemin.
Terus besoknya tersiar kabar di kalangan adek kelas "kak Jaemin tu sopan dan tanggung jawab banget sumpah"

Nyebur aja sono.

Jeno

Dia mah kalau piket bentar doang makanya anak-anak suka heran, bilangnya kan ntar tungguin di parkiran tapi baru jalan berapa langkah si Doi undah muncul " udah piket lo?" tanya temen dia, si Jeno nyengir bangga gitu " jelas lah" tu anak makin songong sambil nepuk-nepuk dada "cepet banget" heran temenya " ya gimana ya, namanya juga ngapus papan tulis" yew si Bambang. Untung dirimu ganteng.

Chenle

Walaupun kaya Raya dia tetep piket kok, meskipun berapa detik terus digantiin sama bodyguard, kalau piket bareng Chenle enak lah soalnya yang ngebersihin si Bodyguard jadi mereka langsung pulang, gak papa kata si Chenle. Terus si doi juga nungguin di mobil limosin sambil karaukean.

Jisung
Mana ada piket wong masih anak tk. Taunya mah main sama minta uang jajan

:)

About NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang