Renjun
Nenangin diri sambil introspeksi diri kenapa sampai di putusin, padahal sejauh ini hubungan mereka baik baik aja gak ada masalah, tapi ujuk ujuk si cewe minta putus, rasanya tu nyesek banget kayak ada yang mencabik cabik hati dan segala isinya. Mana si doi lagi sayang sayangnya kan. Tapi ya gimana lagi udah keputusannya si cewe, Renjun ga bisa maksa. Ternyata si cewe minta putus karna mau fokus Un dulu.
Alasan!!
Enjun sini sama Nona aja
Haechan
Doi sama si cewek mah tipe-tipe manusia udah putus tapi ga keliatan, masih suka jalan bareng, makan bareng, sering berduaan lah. Jadi ketahuan kalau udah putus pas si cewe bareng cowo lain, yang sekelas sama Haechan ya heboh dong. heran aja si Haechan ga galau apalagi nangis nangis bombay. Kata doi mah masalah begini harus diselesaikan secara dewasa.
Jaemin
Walaupun belom pernah di tolak tapi sering banget kan diputusin, si doi ya B aj uda kebal, ya gimana si cewe gak minta putus kalau ternyata ditembak Jaemin karna kalah Dare. si cewe ngrasa dimainin lah, ngrasa gak dihargai, merasa di lecehkan pokoknya. Yang ngebuat si cewek makin kesel mimik muka Jaemin itu biasa aja ga ada rasa bersalah. Pengen nyantet online tapi sayang. Jadinya Si Jaemin cuma dimaki maki aja, Mentok Mentok ya ditampar dan Jaemin cuma diem.
Ternyata eh ternyata mulai tumbuh benih benih Cinta di hati Jaemin.
Mampus lo jaem!!
Jeno
Doi pokoknya harus denger alasan yang masuk akal kenapa si cewek bisa mutusin dia, gak trima gitu tiba-tiba diputusin scara sepihak, dan Jeno paling gak suka kalau alasanya karna si Jeno ngebosenin, demi apapun Jeno benci itu. Tapi ternyata si cewe minta putus karna Jeno jarang ngehubungin si cewe, jarang ngasih kabar, kalau di chat ga bales, jelas salah lo si Jen.
Chenle
Terima banget, pikiran dia udah ke masa depan banget kan jadi doi langsung berfikir mungkin ini emang jalan yang terbaik buat doi dan si mantan, malah si doi sempet bilang semoga mereka dipertemukan lagi di masa depan.
Legowo sekali.
Jisung
Maklum lah ya namanya juga pacaran anak sd. Jadi pas di putusin langsung minta kembali barang-barang yang pernah dikasih, sicewek makin kesel kan ya soalnya yang di kasih Jisung paling permen permen gitu. Si adek emang anak sd banget.
Tapi cute.
KAMU SEDANG MEMBACA
About NCT DREAM
Historia CortaNCt dream rasa lokal. Penasaran gak sih sama kehidupan semasa remaja anak-anak Dream. let's join us vote and comments