Jaehyun lagi masak buat makan malam adek-adeknya, kesian kagak ada yg bantuin :v
Tapi gak lama kemudian Jaehyun denger suara-suara berisik yg menuju dapur.
"Abang!" Pekik Badgirl yg keliatan ceria banget.
Jaehyun yg lagi motong sayuran pun senyum natap tiga adik cantiknya.
"Adek-adeknya abang ceria banget, emang tadi siang ada kejadian apa disekolah?" Tanya Jaehyun yg lanjut motong sayuran.
"Kayak hari biasanya sih Bang, gak ada yg spesial." Ujar Yinma.
"Malah tadi pagi kita dihukum." Ceplos Neehra yg bikin Jiyoon sama Yinma melotot ke dia.
Jaehyun berhentiin kegiatannya terus natap Badgirl yg berdiri dihadapan dia.
"Dihukum gara-gara apa?" Tanya Jaehyun.
"Ah.. ng.. nggak Bang, bukan masalah gede kok." Ucap Jiyoon berusaha nutupin gugupnya.
Mata Jaehyun menyipit, dia agak ragu sama jawaban Jiyoon.
"Nyoret-nyoret mobilnya twinky tuh." Celetuk Ten yg baru datang ke dapur.
"Kemarennya lagi nyongkel ban mobil twinky, empat sekaligus." Tambah Winwin.
Badgirl melotot ke Winwin sama Ten, Jaehyun cuma geleng-gelengin kepalanya.
"Kalian jangan kayak gitu lah, masa ngerjain temen sendiri." Ujar Jaehyun yg bikin Badgirl natap dia.
"Ih mereka bukan temen kita Bang." Sergah Yinma.
"Twinky itu musuh bebuyutan Badgirl Bang, gaada kata damai di antara mereka." Ucap Yuta yg kemudian ngambil minum di kulkas.
"Kalian punya musuh selain di arena balap?" Tanya Jaehyun lagi.
Badgirl ngangguk.
"Sebenernya awal masuk SMA kita gak musuhan Bang, temenan juga nggak, jadi ya cuma sekedar tau nama aja. Tapi lama-lama mereka ngomongin kita terus, nyindirin kita, terus juga kayak berusaha buat jatuhin kita." Jelas Neehra.
"Sejak itu kita juga jadi benci sama mereka, abis merekanya ngerendahin keluarga Lee terus." Ujar Jiyoon.
"Tapi jangan berbuat yg melewati batas juga bisa kan, nanti kalian sendiri yg kena. Kayak sekarang ini nih, masih untung guru kalian nggak ngadu sama mommy daddy."
Badgirl cuma ngangguk.
"Dengerin tuh," celetuk Yuta.
"Eh lu juga Atuy, gw tau ya lu buat masalah mulu dikampus." Cetus Jaehyun.
Yuta cuma nyengir doang sambil garukin palanya.
Badgirl be like."Heleh lu Bang ternyata sama aja kek anak SMA." - Winwin.
"Gak beda jauh kelakuannya sama gw," - Ten.
"Kasih contoh yg baik buat adek-adeknya Tuy." Ujar Jaehyun.
"Iya bang besok ga lagi deh nakalnya. Pengen fokus juga bentar lagi wisuda soalnya."
"Yakin banget lo bakal lulus Bang?" - Jiyoon.
"Emang bisa ngerjain skripsi nya?" - Neehra.
"Kadang kuliah aja masih suka bolos." - Yinma.
"Laknat seqali klean adek-adekku."
"Alay." - Jaehyun, Winwin, Ten.
Yuta pundung, enam sodaranya ketawa. Mereka seneng kalo udah liat Yuta pundung tuh, katanya komuknya ucul gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Meet Badgirl ;BTS✔
Ficção Geral[COMPLETED] 7 Vampire ganteng pengen hidup di jaman modern, eh ketemu sama 3Badgirl. Apa yg bakal terjadi sama mereka ya..