Jan lupa vote yaaa, mencet bintang gratis ko..
Oke caw scroll
Vampire meet badgirl
Setelah susah payah pada masak ujung-ujungnya kagak di cicipin juga sama all guru dengan alasan..
"Murid kelas 11 banyak ya, kalo nyicipin satu-satu disetiap grup, kembung duluan." Itu kata Pak Somantri alias pak bohlamp.
Jadinya para murid misuh-misuh tuh udah berusaha keras masaknya enak biar nanti dipuji eh malah kagak di cicipin sama sekali.
Yg penuh perjuangan banget tuh Badgirl sama baekhyun cs, BTS, dan twinky. Tau lah twinky juga anti banget sama pawon kek gitu.
"Ngeselin kagak si tu somplak, kita udah mati-matian berjuang masak enak biar dipuji eh malah kagak dicicipin." Baekhyun pundung.
"Kagak mati-matian juga si bek." - Kai.
"Tapi gw juga kesel lah, gw udah sampe nangis gegara ngirisin bawang.." - Woojin.
"Bukannya lu nangis gegara liat gw sama Neehra ya Jin?" Tanya Jihoon.
"Kagak elah, masa cuma begitu doang gw nangis yaelah banci amat pan."
"Ya sama aja banci si ngirisin bawang doang nangis.." - Daniel.
"Enak bener tu congor, eh meskipun badan lu lebih gede dari gw tapi gw kagak berani sama lu."
"Kagak takut kali Jin." - Sehun.
"Ah itu maksud gw."
"Heleh emang dasarnya takut ya takut aja kali Jin." - Daehwi.
"Diem lu cabe."
"Lu yg diem buluq dari tadi ngoceh mulu."
"Lu berdua yg diem goblok!" Sape nih sape?
Guanlin gaes, ampe Baekhyun cs pada mukanya cengo semua loh..
"Daripada adu mulut mending pada mandi sekarang, tar malem kita jelajah." Guanlin doang yg waras keknya, eitt masih ada Jinyoung sama Jaehwan yg dari tadi diem.
"Btw kita mandinya gimana ya?" Tanya Jaehwan.
"Lu biasanya mandi pake aer kan?" Jinyoung balik nanya.
Jaehwannya ngangguk.
"Yaudah cari aer, disekitar sini kan deket perumahan tuh. Numpang aja."
"Gw takut di intip dah.." ujar si Jihoon sambil kayak nutupin badannya gitu.
Si Kai seenak jidat noyor palanya Jihoon ampe Jihoon mau nyusruk.
"Anjing lu item!"
"Kagak ada yg napsu juga liat body lu bantet." - Kai.
"Ada,"
"Sape?" Tanya Baekhyun Cs.
"Neehra."
Dan selanjutnya terjadilah aksi tawuran antara Jihoon Daniel Woojin.
"Untung gw thuka Jiyoon, jadi anteng-anteng aja." Ucap si Sehun sambil ngelus dadanya.
Baekhyun melotot tuh ke Sehun.
"Anteng darimane, gw saingan lu nih."
Sehunnya ngelirik santai ke Baekhyun.
"Dengel ya Baek, methkipun mulut gw kulang keyboald, tapi untuk uluthan muka mathih gantengan gw dibanding lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Meet Badgirl ;BTS✔
Ficción General[COMPLETED] 7 Vampire ganteng pengen hidup di jaman modern, eh ketemu sama 3Badgirl. Apa yg bakal terjadi sama mereka ya..