PART 29: Problem PT.2

544 52 8
                                    














Vampire Meet Badgirl

Ini udah sekitar tiga hari lah sejak Neehra marahin Seokjin soal foto itu.

Dan sejak itu Neehra milih buat duduk sama Jihoon walaupun dia tau nanti Pak Som akan marah kalo Neehra seenaknya pindah tempat duduk.

Tapi beruntungnya udah tiga hari ini gak ada jadwal ajarannya Pak Som jadi Neehra masih aman.

.
.

Badgirl jalan nyusurin koridor, Jiyoon sama Yinma ngelirik Neehra yg jalannya sambil nunduk.

"Udah tiga hari lo jalannya nunduk mulu, kayaknya lantai koridor lebih menarik daripada kharisma lo sebagai badgirl." Cetus Jiyoon.

Neehra ngehembusin nafas kasar.

"Gw sakit hati."

Udah nggak heran kalo Neehra tuh gampang nyeplos orangnya.

"Seokjin udah berusaha jelasin sama lo, tapi lo nya nggak mau." - Yinma.

Neehra ngedikkin bahunya.

"Entahlah gw bingung, pengen si percaya sama dia.. tapi kalo inget foto itu, langsung benci lagi."

"Ya kalo lo nggak nyoba buat dengerin penjelasan pacar lo, gimana mau kelar ni masalah." - Jiyoon.

"Tau, lanjut kagak udahan juga kagak."

Neehra ngerasa tertohoq dong sama omongan si bungsu, tapi dia milih buat diem.

Gak jauh dibelakang badgirl, Jisoo pamerin smirk nya.

'Bagus, itu artinya perjuangan gw gak sia-sia.' Batin si Jisoo.

Nah loh apa tuh maksudnya?

Badgirl naik tangga buat menuju kelas mereka di lantai dua.
Mereka bingung liat buku-buku berserakan di tangga.

"Ini kenapa banyak buku begini," - Jiyoon.

"Di lantai dua ada yg lagi perang apa yak." Celetuk Yinma.

Pas di belokan tangga, badgirl kaget, terutama Yinma.

"YOONGI!" Bentak Yinma menggelegar sampe Jiyoon sama Neehra aja kaget.

Yoongi, lagi nahan tubuhnya Wendy yg keliatan kayak mau jatuh. Mana mereka pake tatapan segala kan tuh.

Dua tersangka langsung ngejauh, Yoongi lebih dulu lepasin pelukannya di pinggang Wendy.

"Apa-apaan nih mojok ditangga." - Yinma.

Yoongi mendesah berat, 'masalah nih.'

Yoongi jalan deketin Yinma.

"Tadi, gak sengaja tabrakan." - Yoongi.

"Ooohh tabrakannya sampe pelukan segala ya, tatap-tatapan lagi. Enak banget tuh."

Jiyoon sama Neehra saling lirik, Wendy diem-diem senyum sinis.

'Tepat waktu banget kayaknya ya.' Batin Wendy.

Yoongi ngedecak, "Please Ma, gw gak mau berantem."

Yinma smirk, "Lo yg duluan mancing emosi gw."

"Jadi lo gak percaya sama gw?"

"Apa yg mesti dipercaya kalo yg gw liat tadi lo malah betah tatapan sama si Wendy, hah!"

"Terserah."

"Dih yaudah."

Yoongi turun ke lantai satu, sedangkan Yinma lanjut naik tangga sambil nyempetin buat nabrak bahunya Wendy.

Vampire Meet Badgirl ;BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang