PART 2: Upset

1.3K 113 4
                                    

Winwin sama Ten lagi jalan di koridor, mata mereka kemana-mana karena mereka emang lagi nyariin tiga adek bandelnya mereka itu.

Banyak banget siswa cewek yg melongo liat kegantengan Lee Winwin sama Lee Ten yg super haqiqi itu, tapi dua cowok itu cuek-cuek aja gaes.

Sampe pada akhirnya ada Irene sama Lisa yg tiba-tiba ngehadang mereka.

"Kak Winwin, Kak Ten," sapa Lisa dengan senyum centilnya.

Winwin sama Ten saling lirik bentar terus natap dua cewek itu lagi.

"Pada mau kemana, kok tumben ke lantai dua? Kan kelas 12 dilantai dasar sama kelas 10." Ujar Irene, ini nadanya dibikin-bikin biar jadi imut gitu tapi Winwin sama Ten nya malah jadi nahan jijik.

"Em, kita mau nyari Badgirl, kalian tau nggak?" Tanya Winwin, iya di antara keluarga Lee cuma Winwin sama Jaehyun si anak sulung yg sopan, yg lainnya songong semua.

Irene sama Lisa langsung sepet gitu mukanya.

"Gak tau, mending ke kantin aja sama kita yuk." Ajak Irene.

"Ngg, tapi kita udah ke kantin tadi dek, sekarang kita lagi niat nyariin adek-adek kita."

"Mereka udah gede juga kan ngapain dicariin, mending temenin kita aja." Ujar Lisa.

"Faedahnya apa nemenin lo berdua, segede apapun Badgirl ya mereka tetep adek kita." Nih ini Ten yg ngomong, mana gak nyelo lagi ngomongnya.

Irene sama Lisa cemberut kan tuh, terus tiba-tiba datang lagi tiga nenek lampir.. eh maksudnya tiga temennya Irene sama Lisa.

"Eehh ada Kak Winwin sama Kak Ten, tumben ke sini?" Tanya Jisoo si leader The Twinky.

Winwin cuma senyum masam doang sedangkan Ten masih setia sama muka judesnya.

"Pasti mau nyari aku ya kak? Ya ampun aku jadi terharu sampe dicariin segininya." Ujar Seulgi.

Winwin, Ten sama The Twinky mandang Seulgi heran.

"Nggak ada gunanya juga kali mereka nyariin lo," celetuk Wendy.

"Dan nggak ada gunanya juga kita disini sama kalian." Cetus Ten.

Ten udah mau narik Winwin pergi tapi dihadang sama The Twinky. Iyalah cewek itu berlima coy bisa buat menuhin koridor sedangkan Winwin sama Ten cuma berdua.

"Apaan lagi sih," kesal Ten.

"Bentar dulu dong kak, kakak lagi berhadapan sama genk tercantik di sekolah ini loh."

"Ya terus gw perduli gitu?"

"Ih kak Ten mah pedes banget mulutnya."

"Serah gw lah."

Winwin cuma diem doang, dia sih kesel juga tapi namanya orang sabar yekan jadi sekesel apapun ya diem aja.

Tapi akhirnya Winwin sadar kalo tangan dia digenggam sama Ten, sontak aja Winwin ngelepasin genggaman itu kasar sambil bergidik, Ten sama The Twinky natap Winwin bingung.

"Napa lo nyet?" Tanya Ten.

"Heh setan ngapain lo megang tangan gw jijik elah rabies nih gw."

"Lah si anjir enak aja lo ngatain gw rabies, tadi lo juga enak kan dipegang sama gw."

"Diihhh enak apaan orang tangan lo beracun gitu sampe bikin gw merinding."

"Abang terbangsat." Ten be like.

Mereka debat serius banget sampe kagak nyadar kalo Jisoo sama Irene udah ngerangkul lengan mereka.

Dan tiba-tiba lagi nih, Badgirl datang dari kejauhan..

Vampire Meet Badgirl ;BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang