Annyeonghaseyooo
10 tahun kemudian.Badgirl bersama suami-suami mereka juga anak-anak mereka, berjalan masuk ke rumah keluarga Lee.
"Daddy, mommy.."
Minhoo dan Yoona yg duduk disofa sontak tersenyum manis lalu mereka berdiri.
Badgirl langsung memeluk orang tua mereka secara bergantian.
"Dimana abang-abang?" Tanya Jiyoon.
"Mereka kan udah kesini kemarin-kemarin, nggak barengan karena jadwal libur mereka nggak sama." Ucap Yoona.
Badgirl mengangguk lalu mereka semua duduk disofa ruang keluarga itu.
"Grandfa, grandma.. lihat, kita bertujuh pakai baju dari kalian." Ucap Zittao, cowok ganteng anak sulungnya Jimin sama Jiyoon.
Anak-anak dari badgirl berbaris menghadap kakek-nenek mereka.
"Waahhh, kalian sangat cantik dan tampan." Puji Yoona disertai acungan kedua jempolnya.
"Grandfa tidak salah kan memilih baju untuk cucu-cucu grandfa, kalian menyukainya?" Tanya Minhoo.
"Kami sangat menyukainya." Ujar ketujuh anak itu dengan kompak.
Orang tua mereka sontak tersenyum gemas.
"Grandfa lihat, aku lebih tinggi dari Gie." Ucap Seokhan, anak sulung Seokjin dan Neehra.
Yoggie selaku anak sulung Yoongi dan Yinma berdecak sembari melipat kedua tangan didepan dada.
"Itu karena lo lebih tua dari gw." Ucap Yoggie, yg biasa dipanggil Gie.
"Ayra dan Eyra lebih muda dari lo, tapi tingginya udah hampir sama tuh sama lo." Kata Zittao sambil nunjuk si kembar itu, adiknya Seokhan.
Seokhan mengangguk bangga.
"Bang Zittao jangan ngeledek dong, kan bang Zittao juga pendek." Ucap Yuma, adiknya Yoggie.
"Eh tapikan pendekan abang kamu dibanding abang aku." Ucap Ziyeon, adiknya Zittao.
Sikembar Ayra dan Eyra cuma bisa nepuk jidat mereka, saudara-saudaranya itu selalu aja memperdebatkan masalah tinggi badan.
"Anak gw diledek mulu." Ujar Yoongi yg membuat istri serta saudara-saudaranya terkekeh.
"Heehh sudah-sudah, mau tinggi ataupun pendek, kalian tetap cucu-cucu kesayangan grandfa." Lerai Minhoo.
"Sini, peluk dulu grandma sama grandfa nya." Ucap Yoona sambil merentangkan kedua tangannya.
Ketujuh cucu mereka langsung menghambur memeluk Minhoo dan Yoona.
Jimin-Jiyoon, Seokjin-Neehra, Yoongi-Yinma tersenyum penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Meet Badgirl ;BTS✔
Fiksi Umum[COMPLETED] 7 Vampire ganteng pengen hidup di jaman modern, eh ketemu sama 3Badgirl. Apa yg bakal terjadi sama mereka ya..