PART 33: Eiffel

515 54 3
                                    

Haloooooo,👋
Sebelum scroll, jangan lupa pencet bintangnya yaaa😉










Malam ini, pertunangan Jaehyun dan Ahyeon digelar secara terbuka di bawah menara Eiffel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini, pertunangan Jaehyun dan Ahyeon digelar secara terbuka di bawah menara Eiffel.

Orang tua keduanya bener-bener niat nyewa tempat itu untuk tunangan anak mereka.

Lokasi udah rame, tapi si badgirl yg biasanya udah ngerusuh malah belum muncul.

"Eh sini-sini, kenalan dulu sama pacar gw nih." Heboh Suho ke genk bobrok.

Mereka langsung pada noleh.

"Ini kenalin nih, namanya Grace. Gw sama dia udah pacaran hampir setahun. Lo semua jangan khawatir, dia bisa bahasa korea kok." Ujar Suho.

"Halo." Sapa Grace dengan senyum manisnya.

"Cantik banget weh." Puji Kai.

"Aing pikir maneh kagak pernah deket sama cewe di korea karena maneh gak suka cewek, ternyata udah punya pacar ya bang." - Baekhyun.

"Seenak udel punya pikiran begitu sama holkay."

"Noona, kok mau thih pacalan thama bang thuho yg thupel ngethelin ini?" Tanya Sehun.

Suho melotot, sedangkan Grace nya senyum sambil ngelirik Suho.

"Dia itu aslinya penyayang banget kok, setia juga."

Sekarang Suho malah senyum ke pacarnya.

"Kalian kan LDR-an ya, betah gitu jauh-jauhan?" Tanya Jinyoung, dia kalo hal serius pasti ikut kepo.

"Suho selalu nyempetin waktu buat kesini, dua minggu sekali sih kalo gak salah, iya gak?" Grace minta pendapatnya Suho yg langsung di angguki sama Suho.

"Gw gak nyangka anak dollar yg pecicilan kayak lo bisa setia sama satu cewek." - Namjoon.

"Yeuu ini namanya lelaki sejati."

Yg lain be like, "terserah Suho aja lah ya."
Sedangkan Grace terkekeh.

"Oyy, mau kenalan sama pacar-pacarnya anak keluarga Lee gak?" Tanya Yuta yg langsung di angguki antusias sama genk bobrok.

Empat sodara cowok dari keluarga Lee itu ngedekat ke genk bobrok.

"Kalian udah tau lah ya namanya, ini Ahyeon tunangan gw." ujar Jaehyun.

"Halo Noona." Sapa mereka.

"Hai." Ahyeon senyum manis.

"Kenalin, ini Midori, pacar gw. Hubungan kita udah berjalan hampir tiga tahunan." Ujar Yuta.

"Haii," sapa Midori.

"Jadi selama ini lu bohong kalo lu itu jomblo bang?" Tanya Jaehwan.

"Iye. Kalo kalian tau gw punya pacar secantik Midori, ntar yg ada direbut sama kalian."

Vampire Meet Badgirl ;BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang