PART 20: Softened Heart

630 66 0
                                    

Vampire meet badgirl












Sejak beberapa hari yg lalu Taemin ngegemparin sekolah dengan ngaku-ngaku mantan masa SD nya Jiyoon, si Jimin jadi ngintilin Jiyoon terus.

Kayak sekarang ini, Jiyoon mau ke toilet aja di ikutin.

Jiyoon sampe ngedecak kesel, Jiminnya cuma nyengir doang.

"Lo bisa nggak si gausah ngikutin gw terus?"

"Gaboleh ya?"

"Ya, masalahnya sampe ke toilet pun di ikutin, situ waras?"

Jimin nyengir lagi.

"Yodah sono lo masuk toilet dah, gw nunggu di luar."

"Awas ya kalo ngintip."

"Nggak yaelah nafsu juga kagak."

Jiyoon ngedengus doang, abis itu dia masuk ke toilet cewek dan Jiminnya nunggu diluar.

Jimin nyandar ditembok koridor deket pintu toilet cewek.

'Gila gak sih gw sampe segininya ke Jiyoon..'

Iya Jim lo gila banget sampe Jiyoon ke toilet aja di kintilin😂.

Tiba-tiba ada Xiumin sama Sungwoon lewat, mereka heran tuh Jimin ngejogrok dideket pintu toilet cewek.

"Weh lu anak BTS kan?" Tanya Xiumin.

Jimin ngedecak, "Bukan, gw anak manusya."

"Yeu bangsul, maksudnya tuh lu anggota genk BTS kan?" Sungwoon sekarang yg nanya.

"Nah gitu baru jelas, ngapa emang?"

"Lu ngapain di deket toilet cewek?" Tanya Sungwoon.

Jimin natap dua kakak kelasnya itu, tatapan Sungwoon sama Xiumin horor gitu gaes.

"Lu mau ngintip ya?" Tebak Xiumin.

"Weh kagak lah enak aje gw anak baek-baek nih."

"Alah sok ngeles lo biar gak ketahuan sama kita kan.. ngaku aja deh lo." Ini Xiumin nyolot banget loh ngomongnya.

Sungwoon aja sampe natap Xiumin heran gitu.

"Min lo biasa aja deh kayaknya itu bibir, jangan di maju-majuin gitu jyjyq dah.."

Xiumin cuma ngelirik Sungwoon datar.

"Beneran deh gw kagak mao ngintip." Jim, keknya lu salah deh ngomong begini. Xiumin udah anteng tapi gara-gara lu ngomong begini dia jadi..

"Alah gw kagak percaya pokoknya. WOY CIWI-CIWI YG DIDALEM KELUAR, ADA YG MAU NGINTIP!"

Oke ini capslock jebol yakss, masalahnya itu Xiumin tereak kenceng banget woy.

Jimin sama Sungwoon panik dong takutnya kedengeran murid yg laen juga kan.. terus cewe-cewe didalem toilet pada jejeritan tuh, pada hambur-hamburan keluar.

"Sape yg mao ngintip sape!" Nancy udah siap-siap mau ngelempar sepatu pentopelnya.

"Nih si Jimin."

Jiminnya melotot ke Xiumin.

"Woy yg mao ngintip sini lawan gw!" - Jennie yg sibuk keatasin lengan bajunya.

"E-eh kagak-kagak sape yg mau ngintip si elah.."

"Ya terus lo ngapain ngejogrok didepan toilet cewe ler," Xiumin kasyar.

"Nah iya tuh ngapain loo.." Cewe-cewe langsung ribut ngehakimin Jimin.

Vampire Meet Badgirl ;BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang