PART 1 : Meet

2.5K 116 5
                                    

-Jiyoon Side-

Gw sama dua sodara gw lagi ngebut di jalan raya yg se-rame ini, gw yg mimpin perjalanan.

Anjir ya abang-abang gw nih, tiga adeknya yg cantik badai ini bukannya dibangunin malah langsung ditinggal, kan kita jadi telat ke sekolahnya.

Sebenernya kita bisa aja bolos, tapi yg jadi masalah tuh.. itu sekolah punya bokap, dan kalo bokap tau anak-anaknya bolos, udah deh tuh bakal dicoret dari daftar penerus tahta.

"Lebih cepet lagi Jiyoon, kita udah telat banget ini." ini kakak gw yg nomer lima yg ngomong, si Neehra.

"Santai aja lah, lagian mau se-ngebut apapun juga kita tetep aja dihukum kan." Nah kalo yg bodo amatan ini si bungsu, Yinma.

Tapi gw akhirnya nurutin omongan kakak gw, takut durhaka gue woy, apalagi dia orangnya penyabar, bisa kualat gw entar.

Kita langsung tancap gas sekenceng mungkin, gak perduli sama kendaraan lain yang jadi kagok gara-gara kita.

- Jiyoon side off -

Setelah acara bikin para pengendara dijalan sakit jantung, akhirnya 3Badgirl sampe disekolah mereka.

BIGHIT SCHOOL

"Gerbangnya udah ditutup gaes." ujar Jiyoon.

"Ya iyalah bego, kita udah telat 40 menit." - celetuk Yinma.

"Sante bro sante, mentang-mentang bungsu lo seenak jidat kalo ngomong.."

"Jadi gimana nih, tetep masuk?" Tanya Neehra.

"Masuk lah, kayak gak tau bokap aja lo." - Jiyoon

"Ya sono panggil satpam nya."

"Lo lah yg manggil, kan lo yg tua"

"Anjir lo gw masih bohai gini dikatain tua kualat lo.."

"Yaelah lo berdua kapan si kagak ngebacot, yg suaranya kenceng yg manggil satpam." Kadang Yinma juga bisa jadi penengah, tapi ya gini, sekalinya jadi penengah omongannya ga nyante.

Jiyoon ngedengus, iya yg suaranya paling kenceng tuh dia.

"Ehem-ehem.." ini ceritanya si Jiyoon lagi nge-tes pita suaranya dulu gaes.

Dan Neehra sama Yinma langsung siap-siap nutup telinga.

"PAAAKKK SUUUKRIIIIIIIIII." Teriak Jiyoon yg bikin gedung sekolah sampe oleng .gg

Yg dipanggil langsung lari kearah gerbang dimana ada 3Badgirl lagi ngejogrok dimotor masing-masing.

"Heh itu suara di kondisikan, ganggu ketenangan saja kamu tuh." Ujar Pak Sukri, satpam di Bighit School.

3Badgirl cuma muterin bola mata.

"Pak, bukain gerbangnya." Ucap Yinma.

"Eh enak saja, bentar saya liat jam dulu."

Pak Sukri ngeliat jam tangannya.

"Heleh begayaan pake jam udah tua juga," celetuk Neehra.

"Enak sekali kamu ngatain saya ya, kualat kamu ngatain orang tua."

"Iya-iya dah terserah Bapak aja, sekarang cepetan bukain gerbangnya kita mau masuk." - Jiyoon udah kesel aja ngeladenin satpam satu ini.

"Nggak bisa, kalian sudah telat hampir satu jam, jadi kalian tidak bisa masuk."

"Pak, segininya juga kita udah berjuang kali pengen tetep berangkat walaupun kita tau kita telat. Nggak kasian banget sih, tadi kita hampir aja di tabrak bus loh saking buru-burunya." Ujar Neehra, dia udah mulai aktingnya.

Vampire Meet Badgirl ;BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang