PART 13: On The Way

777 66 3
                                    

Anak-anak kelas 10 sama kelas 11 lagi pada ngumpul di aula.

"Pak bohlamp ngapain si nyuruh kita ngumpul disini," ujar Neehra.

"Mana kita tau Ra." Ujar Jiyoon sama Yinma.

Akhirnya Pak Som masuk aula sambil bawa toa.

"Baiklah anak-anak, berhubung minggu depan kelas 12 akan melaksanakan Ujian Akhir, jadi untuk kelas 11 kita sepakat akan mengadakan camping di puncak. Sedangkan kelas 10 ke disney land."

Semua langsung bersorak kegirangan tuh, twinky aja sampe jingkrak-jingkrak.

"Untuk yg mau ikut, bisa langsung urus pembayarannya ke Ibu Raflesia mulai dari sekarang dan paling lambat besok. Karena kita akan campingnya besok."

"Lah mendadak banget pak?" Tanya Baekhyun.

"Kan lusa kelas 12 udah mulai ujian, jadi kita yang seneng-seneng mereka yang ngebeledug di ruang ujian."

Mantap syeqali kata-katamu pak-_

"Dan karena hari ini guru mau rapat untuk ujian kelas 12, kalian semua boleh pulang."

Rame lagi tuh terus langsung aja mereka berhambur keluar dari aula kan, ninggalin Pak Som sendirian.

"Lah saya ditinggalin, dasar siswa laknat kalian."

Vampire meet badgirl

Badgirl masih diem di parkiran, kenapa kagak langsung pulang? Mereka lagi ribut dulu sama abang-abang mereka, plus Suho juga.

"Kagak adil banget dah kalian camping kita ujian." Keluh Winwin.

"Kan kita juga pengen ikut pen jagain kalian." - Ten.

"Ya mana tau bang orang Pak Som yg punya rencana ini." Ujar Neehra.

"Dia juga bilang sengaja biar kita enak seneng-seneng kalian ngebeledug di ruang ujian." - Jiyoon.

"Serius tuh si somplak bilang gitu?" Tanya ohus aka suho.

"Ya serius lah Suholkay." Cetus Yinma.

"Wah parah tuh guru belom pernah dilempar pake jet pribadi gw apa ya, harus gw lap tuh pala botaknya pake dollar gw biar makin kinclong tuh.."

"Apaan si lu bang jadi nyerocos kagak jelas," celetuk Neehra.

"Ya ntu si bohlamp seenak jidat ngomong begitu kagak tau apa ya anak kelas 12 pada gedek ."

"Ya udah si lagian kalian kan pernah ngerasain juga waktu jadi adek kelas." Ujar Jiyoon.

"Kalian juga pernah enak-enakan pas kelas 12 ujian kan.." ujar Yinma.

"Iya juga si ya.." - Winwin, Ten, Suho.

"Nah tuh.. udah ah kita mau pulang sekarang, nanti takut kesorean nyampe rumahnya."

Badgirl langsung naik ke sepeda masing-masing.

"Kalian pulang bareng abang aja," ujar Winwin.

"Ada yg ikut Winwin ada yg ikut gw." Ucap Ten.

"Lah kalian cuma berdua bang mana naik motor gede lagi" ujar Jiyoon.

"sedangkan badgirl bertiga. Satunya mao taro dimana.." cerocos Neehra.

"Yinma yg sama gw deh, gw hari ini naik mobil loh Ma..  AC nya yg kayak AC rumah." Ucap si Suho.

"Terus sepeda kita mau dikemanain bang ohus, taro dilubang idung lo gitu.." ucap Yinma.

"Yeee bungsu seenaknya aje kalo ngomong, idung gw perawatannya dari islandia nih."

"Serah lu dah."

Vampire Meet Badgirl ;BTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang