20. Sakit

15 2 0
                                    

Entah hari ini Hari kesialan azka atau emang hari ini udah takdir. Dia Sibuk memegangi kepalanya yang serasa berdenyut bak Di hantam.

Dia beberapa kali mengerang kesakitan . Wajahnya yang semula tak seputih pucat ini memilih membaringkan tubuhnya di kasur.

07.00

" anghhhhhh arhhhhhggggg "

Dia mengerang keras hingga sudut kamar terdengar.

dan

Lenyap

" Sayang You ok ?" Tanya mama azka di balik pintu yang khawatir.

" ..... "

" Azka!? " Panggil mamanya lagi.

tak ada sahutan mama azka memilih untuk Membuka kamar anaknya itu.

" Astagfirullah azka . " Segera ia berlari mendapati azka yang jatuh dari kasur dengan kondisi tubuh pucat.

Dia segera menghubungi dokter untuk bergegas kerumah mereka.

__________

Seorang wanita cantik tengah tidur lelap hingga suara kicauan burung mengusik tidurnya. Ia melirik jam bekernya.

Dia memandangi jendela sejenak. biasanya orang yang banyak omong itu akan meneriaki dirinya jika tau bahwa Bangun jam segitu.

Drtt...

drt...
drt...

" halo ? Tan ada apa ? ". Orang lain tak zira itu Mengambil hpnya yang bergetar itu.

" Azka sakit, Katanya dokter dia terkena demam . Emm Izinin dia ya ".

" Asiap . Beress pokoknya tan " . Jawab zira.

Setelah itu dia membuat dua surat emtah yang satu itu siapa.

" Hehe kalo azka gk masuk? ngapain gw masuk ?" Pikirnya.

Dia mengambil hp nya senyuman pun merekah di bibirnya.

Alex

online

p

p

p

Ra ntar Bareng gw
aja ya kali kali

Ntar lo mampir kerumah
gw ya .

Jadi bareng gw nih?

Jan banyak tanya deh
kalo mampir ya mampir

Ok otw

Akhirnya si bujank telah masuk kedalam perangkap zira awokawokawok :).

Zira pun segera bangkit dari kasurnya dan menuju kamar mandi. setelah selesai dia hanya menggunakan baju biasa.


Brmmm

brmm

Zira langsung turun dan menemui alex yang sudah berada di depan rumahnya.

" Ra lo kok gk pakek baju kuliah ? ". Tanya alex menggangkat satu alis.

" Karena ayah gw hari ini nggk Kuliah otomatis anaknya gk kuliah ". Balas zira tersenyum sembari memberikan 2 surat kepada alex.

The Friendship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang