8. Rencana Gila

14 4 0
                                    

Hai hai ,,, Ini part spesial buat bang azka. Ini rencanannya Muzza yang Gila di kampus itu.

simak baik baik ya jarang bisa retjeh gini

votment juga. kalau ada kesalahan kata mohon di maklumkan .

ok langsung aja

hana,,,,

dul,,,

set,,,

Lanjutan dari part 6
___________

Biasanya hari ini mahasiswa si sibukan dengan pelajaran yang di berikan oleh dosen mereka. Mungkin karena dosennya pindah alam kali ya . kelas itu akhirnya mengenal dengan kata Free. siapa yang tidak suka hal ini ? . Bah surga dunia yah law.

mahasiswa udah banyak keluar masuk universitas itu tak memperdulikan peraturan yang berlaku. Mondar mandir sana sini cukup membuat mahasiswa di katakan gelandangan bagaimana tidak. ada yang yang ngesot di koridor , Nyanyi gk jelas sana sini padahal suaranya fales kek mecah gendang telinga. Dan lain sebagainya.

seperti yang di lakukan muzza saat ini . yang masih sibuk dengan pikirannya dan sekali kali tersenyum mendapat tatapan aneh dari Albert dan kelvin .

" Eh tong -' lo napa senyum senyum waras kagak sih lo ?" . Tanya albert .

" Kalau edan gk mungkin gue masuk ke kuliah famous ini ". Jawab Muzza dengan menampilkan Giginya.

" Jangan gitulah merinding gua ". Ucap kelvin sambil memegangi tengkuknya.

" Halah apaan sih lo tolol semua. Gini kita akan menghentikan Kegoblokan yang terjadi pada azka ". Ucap muzza datar .

" Hah lo kira dia kesambet demit ? ". Mereka tertawa terpingkal pingkal.

" Udah jangan banyak bacod sini Gua bisikin " Ucap muzza lalu mereka berkumpul.

" ........ "

" GOOD JOB BOY " teriak mereka . semua yang ada di ruangan kelas menatap mereka.

nah pas itu juga azka , zira dan Sela lagi di kantin katanya suaranya bergema dari tadi ok lanjut.

" Eh Lo yakin azka gk bakal marah ? ". Tanya Albert .

" Nggaklah kita kan sahabat dia ". Jawab enteng muzza.

ternyata temen nya zira seperti Cherly, Vina , Zheil untuk memutuskan bergabung.

" Kalian bahas apa sih? Kayanya seru banget ". Ucap Zheil sambil menyeder di bahu muzza.

" Kita mau buat azka sadar ". balas muzza .

" Lah emang azka kenapa ? " Mereka yang tak tau jalan cerita mengeryiitkan dahi .

" Sini Gue bisikin ". Ucap muzza

"........"

" Oh Gitu ". Jawab cewe serentak.

" Ya udah ayok sekarang mereka di mana ? ". Tanya zheil.
" Mereka lagi di kantin " . Jawab kelvin.

" Ya udah gua chat dia aja ya ". Pinta vina akhirnya

" Ok . sementara chat kita harus siap siap ". Ucap muzza di tanggapi anggukan oleh lainnya.

________________

#Di kantin

di sinilah cemburu antara zira dan azka . lagi lagi azka menyuapi zira dan bukan sela. ya jelas hati sela panas adem tuh kan ya ,, bayangin aja kalo kalian di gituin pasti nampol iyakan ? . Akhirnya Sela Memutuskan untuk diam .

The Friendship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang