Entah dari sekian lama akhirnya lo punya pacar baru. Emang sih hati gue nyesek tapi demi lo ? No problem .
Suasana di ruang itu sungguh riuh apalagi karena pembelajaran dah selesai. Nampak Azka tengah duduk bersama cewe yang mempunyau rambut coklat di biarkan tak terikat. Azka menatap cewe itu lekat sesekali dia melihat layar ponselnya yang penuh dari notifikasi sahabat semata wayangnya. Yaitu Zira.
" Sela!? Lo yakin mau jadi pacar gue?" Tanya azka menatap cewe yang di depannya ini. Cewe yang di ketahui dengan nama sela itu pun mengganguk.
" Ya ,,, Gue yakin lo aja bisa deket sama Zira napa gue gk bisa ?". Ucap sela sambil tersenyum .
" Gue rasa sifat gue dh dingin ." Azka menunjukan giginya yang tertata rapi.
" Gk masalah penting gue bisa sama lo". Balas sela tersenyum.Azka nampak berkedip beberapa kali. Kalau dia pacaran terakhir 2 bulan. Lantas berapa dia bertahan kali ini ? . ( jawab says 🎗).
^_________^
Sesosok cewe tengah tidur di pojokan kelas tak peduli dengan bacodan para fans yang di ketahui sedang membicarakannya. Rambutnya di biarkan terurai menutup wajah cantiknya.
" Oy,, Zir bangun aelah ini kuliah bukan kamar ". teriak azka yang di sampingnya ada sela pacar barunya. What pacar baru?! Iya.
Zira nampak mengerjapkan mata berkali kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam mata. Dia menguap lebar dan menutupinya dengan tangannya.
" Dasar anak malasan ". Ucap azka .
Zira melirik azka datar. Segitukah dia menghina temannnya sendiri ? ." Eh zir kenalin ini pacar baru gue namanya sela , sel ini....." . Azka memperkenalkan mereka satu sama lain . Namun di tengah pembicaraan zira memotong pembicaraan azka membuat sela menghela nafas.
" kenalin Gue anaknya azka " . Ucap zira tersenyum mendengar itu azka menjitak kepala zira.
" Amit amit dh gue punya anak kek lo". Ucap azka. Namun sela hanya datar .
Sela sebenarnya sangat cemburu namun perasaan itu dia hentikan ketika dia menyadari bahwa emang mereka udah sahabat sejak kecil.
' tenang sel mereka hanya sahabatan gk lebih. ' batin sela.
" yodah yuk ngantin lagian kan kelas kita free ". Putus azka tersenyum kepada zira dan sela.
" lo mau apa zir ? Gue tlaktir deh ". Tanya azka tersenyum kepada zira.
Lagi lagi sela harus bersabar. Azka memang populer di kuliah namun apalah daya sela yang masuh status New girlfriend.
" Coklat, Gue pengen coklat. ". ucap zira berkedip ke arah sela dan azka. Jujur zira gk suka kedatangan sela di kehidupan azka.
" Ya udah ayok ". Putus azka.
Akhirnya mereka pun berangkat ke kantin di sisi lain temannya ( muzza albert dan kevin ) sedang membicarakan mereka dalam diam.
" Lah si azka punya pacar baru tapi tetep perhatian ke zira? Dia yakin gk punya rasa ke zira ?" Celetuk albert sambil melihat kepergian mereka.
" Gue ada ide ,, Besok aja " . Ucap kevin tersenyum geli.
Azka bukannya menggengam tangan sela malah menggengam tangan zira . Membuat sela ingin menangis. Namun ia urungkan niatnya setelah azka memberikan senyuman manis ke sela.
" SERIUS MEREKA HANYA TEMAN ?!!!!". teriak Muzza .
" ITUMAH FRIENDSHITT ." Teriak Kevin.
_____________
Saat ini mungkin hati sela tercabik canik rasanya. Kenapa dia menggengam tangan zira dan bukan tangannya ?
Wajar dong kalau azka gandeng tangan. Mereka dh sahabatan sejak kecil sedangkan gue yang masih berstatus pacar barunya.
Anggap aja itu mereka yak.
^______^
Tbc
Nih auto back. Akhirnya selesai juga usbn nya makannya update. Like and coment ya. Di tunggu.
.
.
.
.
.
.
.
.Banyak yang votment? Makin cepet update dah .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Friendship
FanfictionAzka Dan Zira udah temenan lama semenjak zira kehilangan orang tuanya. emang bener mereka yang tertampan dan tercantik di universitas itu . tapi kalian belum liat sisi buruk mereka yang cukup Menggemparkan dunia. Apalagi di tambah kelakuan mereka ya...