Murid Baru [ Eps 1 Part 2 ]

56 3 0
                                    

" ahhhh!! Mamak!!!" teriak si Keylin lagi dikejar oleh laki-laki teman sekelasnya-

" SINI KAUU!!! " ucap si laki laki tersebut.

" ASHIME " Ashiaap

" SINI KAU ORGIL " teriak laki laki tersebut.

Tiba tiba, jeng jeng jeng... Headphone Keylin jatuh :v

" EH MAMAK ASHIME " Keylin segera melihat headphone nya yang jatuh dibelakangnya.

" eh, kenapa tuh headphone mu? Jatoh? " tanya si laki laki tersebut dengan muka yang terlihat sangat bodoh-

" nggak kok, lagi tidur " jawab si Keylin dengan muka yang terlihat bodo juga-

" oh, ok oyasumi headphone " jawab si lelaki tersebut.

Hp Keylin berdering kencang, mereka berdua terkejut dan melihat darimana suara itu berasal, ternyata itu suara deringan hp Keylin! :V " EH BANGUN! " mereka berdua terkejut lagi dan segera mengambil hp Keylin... Tiba tiba~

"AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH"

" EH EH LU DIEM GAK DIEM GAK " kata Keylin

*Suara bel menyelamatkan mereka*

"eh... //// " karena malu, Keylin segera memegang tangan lelaki tersebut menuju ke kelas.

Mereka berjalan ditengah keramaian, lelaki tersebut pergi bersamanya dengan mata tertutup. Muka mereka berdua merah, dan akhirnya sampai di kelas.

Lelaki tersebut menghirup dan menghembuskan nafasnya, lalu ia melihat ke arah Keylin. Ia membuka mulutnya dan berkata..

"Namaku Felix. Aku belum kenalan kan? " ucap Felix, berusaha mengubah topik

Keylin perlahan melihat ke arah nya dan berkata, " ah, namaku Keylin, siapa tahu kau lupa " ucap Keylin dan ia tersenyum. Seseorang melihat mereka, lalu berkata " cie cie... Ngapain tuh yee? "

" ah, perkenalkan, itu Hinata, Wakil Ketua Kelas. " ucap Felix memperkenalkan Hinata.

Hinata tersenyum dan melambaikan tangannya kepada mereka. Keylin tersenyum ceria.

" Hey yang disitu! "

" Hinata, kamu lagi ya?! Lama lama ibu gak pertahankan kamu sebagai wakil ketua kelas lagi ya! " teriak ibu guru menyalahkan si Hinata.

"yahhh, kok saya lagi buu, lain kali mereka aja dong bu! " ucap Hinata seperti orang pemalas.

" cukup! Kamu tidak lagi menjadi wakil ketua kelas disini! Bersihin WC sana! " ucap bu guru yang sedang marah marah.

" 💢💢" dengan perasaan ngambek, Hinata keluar dan menutup pintu dengan kasar/keras.

" hah, benar benar ya anak itu... 💧 " ucap Felix sedikit ketakutan.

" kamu kenal dia? " tanya Keylin sedikit merinding juga

" hahah, y- "

*Tok tok tok tok tok*

" eh , udah balik tu anak? Cepet amat... " gumam guru tersebut.

*Tok tok tok tok tok tok tok tok tok tok tok tok tok tok*

" ga sabar amat ketok pintu nya... Masuk aja woi ga dikunci... Ngapain juga kita disini kalo pintunya dikunci. " Kata Felix yang kebingungan.

Keylin berdiri dan berjalan ke arah pintu, perlahan ia membukanya.
Ia melihat Hinata dengan wajah panik, ia mendorong Keylin dan bergegas masuk, lalu ia mengunci pintunya.

" lah, kenapa dikunci cuk?! " tanya Felix kebingungan, dan sedikit panik.

" ada banyah darah di dalam wc..." jawab Hinata ketakutan.

(( INI CERITA GENRENYA APAAN SIH?!! ))

Tomboy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang