***
Tersangka
***Kami mengetuk kamar mandi dan menaruh telingaku di pintu dan aku mendengar sesuatu. Ternyata, itu adalah suara yang merupakan kaca yang pecah. Aku membukanya dan melihat Hinata didalam yang menahan sakit sambil menggoreskan kepingan kaca tersebut kepada tangannya. Sepertinya dia depresi.
Felix tidak ada bersamaku sekarang, Hinata melihat kebelakang dengan wajah terkejut. Dia tidak sengaja melempar kepingan kaca tersebut dan mengenai pipinya, tak lama pipi itu pun meneteskan darah.
Hinata menyembunyikan tangannya yang masih meneteskan darah ke lantai.
”Bukankah aku menyuruh Felix untuk datang jam 10:30?”
”Ah? Dia menyuruhku untuk datang sekarang, kenapa kau tidak datang saat kami memanggilmu? ”
”Aku sedang mengobrol dengan'nya'...”
” Oh... Baiklah, maaf jika mengganggu. Bolehkah kita melanjutkan percakapan kita kemarin?“
“Baik...”
Kami berjalan ke kamar Hinata dan melihat Felix menemukan bercak darah di dinding kamarnya.
”Hinata? Ada apa dengan kamarmu?!”
“A-aku tidak tahu! Kenapa tanya aku?!”
”apa yang terjadi, Felix?!”
Felix menggelengkan kepalanya, aku melihat ke Hinata, dia juga menggelengkan kepalanya.
”jangan-jangan kau pelakunya ya?!”
Teriak Felix yang langsung menuduh Hinata, Hinata terkejut lagi dan menuduh balik. Mereka ber argumen dan aku hanya mendengarkan.
”B-bukan aku! Aku dari tadi mengobrol dengannya!”
Siapa itu 'dia'? Aku belum tahu siapa yang sedang Hinata omongkan, aku mendengarkan argumen mereka, siapa tahu aku dapat petunjuk, kan?
”Aku bukan pelakunya! Kau sudah mencurigakan sejak kita bertemu!”
”Felix, kau tahu, kan? Kita berteman sejak dulu kecil?!”
Eh? Dulu kecil?
”Ya. Kau menghianatiku kan?!”
Hinata berhenti melanjutkan argumen, wajahnya kesal, dan sedikit perasaan penyesalan. Apa yang terjadi pada mereka dulu kecil?
****
Maaf pendek, saya kebanyakan main Minecraft;;
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy [TAMAT]
Mystery / Thriller[TAMAT] Seorang perempuan tomboy yang masuk sekolah laki-laki, banyak pembunuhan terjadi sejak dia masuk. Siapakah pelakunya? Pecahkanlah masalah ini dengan Keylin, Felix, dan Hinata! (Detektif-detektif b*do)