Kesalahan | Eps 5 Part 2

25 1 0
                                    

***

”H-Hinata...?”

Aku hanya berdiri melihat dia sekarat, aku merasakan banyak tetesan air mata mengalir lewat pipiku... Dia gantung diri, dan wajahnya menangis meneteskan lebih banyak air mata dariku.

Aku lari dan mengangkat kursi itu berdiri kembali pada tempatnya, Hinata berdiri di kursi tersebut dengan nafas berat. Darah mengalir di tangannya, aku memeluk Hinata dan Felix hanya memperhatikan kita.

***

”Mengapa kau melakukan itu?!”

Teriakkanku ketika air terus mengalir dari mataku, Hinata ketakutan. Dan mengatakan,

”Aku tidak melakukannya...”

Aku tidak memikirkan apa yang dia maksud, aku hanya menangis dan air mataku menetes ke pundak Hinata. Punggungnya juga beraliran darah, aku belum mau dia mati, karena dia mengetahui banyak hal, dan dia adalah salah satu teman dekatku selain Felix....

”Hahaha.... Kau tahu? Banyak laki-laki menyukaimu disekolah, dan mereka mati akhir-akhir ini.”

Hinata mengatakan itu dengan senyuman sambil mengalihkan matanya ke Felix, apa Felix menyukaiku juga?

Apa aku alasannya mereka mati...? Ah... Pembunuhnya Yandere, bukan? Hinata mungkin sudah mengetahui siapa pelakunya, tapi ketakutan mengajukannya kepadaku.

***

”Erm... Hinata?”

”... E-eh... Ya...?”

Ucap Hinata sambil memegang lehernya, bekas tali tersebut berbekas di lehernya.

”Siapa lelaki yang mengikutimu dan yang diam di kelas ketika pembunuhan terjadi?”

”Ah... Urata diam di kelas, dan Ryan lah yang mengikutiku.”

Tak lama, Hinata menjelaskan tentang mereka.

”Urata adalah anak yang pendiam dan pernah di keluarkan dari sekolah, dia segang bersama Ryan dan Aoi. Urata pernah melakukan pembunuhan. Urata ditangkap oleh polisi dan di masukkan kedalam penjara, itulah sebabnya dia diam dan santai dikelas, karena dia sudah merasa terbiasa.”

”Yahh... Bagiku masuk akal, kenapa Ryan mengikutimu?”

”Dia anak yang pemberani walaupun terlihat bodoh dengan kacamata, tapi dia tidak pakai kacamata saat pulang sekolah.”

***

Maaf pendek, males nulis. Tapi nih rupanya Aoi, Urata, Ryan

Urata, si perusak peraturan sekolah :v ⬆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Urata, si perusak peraturan sekolah :v ⬆

Ryan, si korban pembullian⬆

Aoi, tukang rokok, dan tukang beli rokok ⬆

👌

***

Tomboy [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang