Author cuman mau bilang sebelum baca jangan lupa VOTE...
--------------------------------------------
Tersenyum lah karan itu
bisa mengurangi rasa
kecewa_-
(Biandra)"Hai...Ganteng lagi nungguin siapa tuhhh!!?"
Goda aril teman sebangku sekaligus sahabat dekat seorang Reyan yng akrab di panggil Rey.
Aril baru saja sampai karan dia harus melaksanakan hukuman dari pak alim membersihkan wc karna aril ketahuan menggoda cewek cewek di kantin."Diam lo ,Gue gipeng tau rasa lo nyet!!"
"yak elah santai wa'e neng!"
Sore ini Reyan sedang duduk duduk santai di beskem Boldiry bersama Dgn Aril yng juga termasuk geng Boldiry , memang anggota Boldiry hanya terdiri dari laki laki dan pemimpin mereka siapa lagi kalau bukan Rayan Biant Wardana.
" Yang lain kok nggak datang datang ya?!"
Kesal aril karna menunggu teman teman nya yng belum juga datang.
Tapi Reyan hanya berdeham sebagai jawaban karna Reyan termasuk orang yng irit bicara dan tidak suka diganggu."Yak elah, lama banget kita duluan aja yuk!"
tekan Aril yng mulai bosan. tapi reyan masih asik dgn gejed nya, ya dia sedang bermain pubg dgn aisyik nya.
"woy!! sorry lama!!"
teriak Cakra yng baru saja masuk ke dalam markas dgn rombongn yng mengiringginya.
"Lama amat lo pada nyet!"
Aril kembali mengeluh karan menunggu terlalu lama, sednagkan reyan masih saja aisik pada pubg nya.
"Yak elah nyet! reyan aja nggak masal tuh"
jawab Luis dgn duduk di dekat aril yng sedang meminum minumannya.
Bukan minuman alkohol karan anak Boldiry tidak minum di sembarangan tempat."Cabut!"
ucap reyan dengan meletakan gejed nya di dalam tas dan beranjak pergi. yng di ikuti anak Boldiry lainnya.
Reyan memang dingin dan datar tapi di balik sikapnya yng seperti itu seorang Reyan sangatlah baik.Mereka menaiki R15 masing masing dan mulai melaju kan motor dgn Reyan yng memimpin rombongan pergi ke sekolah untuk bermin basket karana ada lomba minggu depan.
"Mana Andi?"
tanya reyan yng sedang memarkirkan motor nya. reyan yang baru menyadari kalau andi ketua utama belum ada di sini, Andi di sebut ketua utama karna dia kelas 12 lebih tinggi dari pada Ryan yang masih kelas 11. tapi saat andi lulus maka Reyan akan jadi ketua utama di Boldiry.
"Katanya udah duluan ke sekolah"
jawab aril apa adanya, saat selesai memarkir kan motor, mereka bergegas masuk kedalam sekolah, kebetulan sekolah cukup ramai dan selama perjalanan masuk ke sekolah semua siswa yang mereka lewati menatap kagum akan ketampanan seorang Reyan Biant Wardana yang ketampanan nya sudah menjadi topik utama di Sma Garuda Bangsa ini.
Langakh Reyan terhenti waktu melihat seorang cewek bersama dua temannya yang kini sudah menunggu nya di pintu ruang basket, siapa lagi kalau bukan Biandra, Fika, dan Bunga, mereka bertiga sumber masalah bagi seorang reyan.
Yng utama adalah Biandra cewek yng sering di panggil Bian itu selalu membuat masalah dalm hidupnya.Biandra Aroa Mora Cewek cantik dgn body gols yng menjadi incaran setiap orang, biandra Akrab di panggil Bian ini Mempunyai segalanya Body Gols , wajah cantik, pintar baik itu academik maupun non academik, dan dia adalah satu satunya yng paling gila di sma ini. Tidak lupa dia juga satu satu nya cewek yng paling tergila gila dgn seorang reyan.