Jangan luap VOTE..
Perjuangan Cinta Yang Luar biansa
(Reyan)--------------------------------------------
"Mom perginya jangan lama lama ya, nanti bian rindu"
ucap biandra sembari memeluk ibunya
"Mom akan pulang dalam 5 hari bian, selama mom pergi kamu jaga diri baik baik ya.."
"Pasti mom...."
Ibu biamdra mencium puncak kepala putri tercintanya lalu pergi karna sebentar lagi teke of, lambaian tangan biandra mengiringi langkah kaki ibunya sampai hilang di balik pintu.
"Bian pasti rindu mom"
setes air mata biandra jatuh kala mengingat perjuangan ibunya untuk mencukupi kebutuhan nya,
"Bian janji, mom akan bangga telah melagirkan seorang anak seperti Biandra Aroa Mora"
Hanya biandra yang selalu bisa membuat senyum di wajah sang ibunda tercinta tidak pernah hilang, di tengah hujatan dan hinakan keluarganya hanya senyum anak nya lah yang bisa membuat hati nya menjadi tenang.Walau mom tidak punya keluarga tapi mom punya bian.
Setelah pulang dari bandra biandra tidak lamgsung pulang kerumahnya dia mempir ke mini market untuk membeli senec, saat sampai biandra melihat seorang wanita paruh baya yang sedang kesusahan dgn barang belanjaannya wanita itu tentu saja sangat biandra kenal, biandra menghampirinya untuk membantunya.
"Mari saya bantu tan.."
"Eh...Gak ngerepotin?"
"Gak kok bu.."
Rani yang melihat gadis cantik yang membantunya ini tersenyum simpul.
"Nah itu mobil saya, terima kasih nak sudah membantu"
Biandra yang mendengar ucapan lembut dari wanita itu tersenyum tulus, dan betapa bahagia nya biandra di panggil dgn sebutan 'nak' oleg ibunya reyan.
"Sama sama tante, saya permisi"
"Oh ya makasih sekali lagi ya nak---"
"Biandra tan, nama saya Biandra"
"Iya sekali lagi makasih nak biandra"
"Iya tan.."
Lalu Biandra pergi meninggalkan ibu reyan dgn perasaan yang bahagia karna bisa bicara dan mengenal calon mertuanya.
saat masuk biandra berteriak gembira hingga orang yang ada di dalam mini market melihat ke arah nya bingung."yeeee!!!"
"embak? embak nya waras!"
"Iya iya lah, kamu pikir saya gila!!"
"Tapi kok embak teriak teriak kayak orang gila"
"Lo diam aja ya..."
Biandra mengambil senec pedas yang sangat dia sukai, lalu pergi secepat mungkin dari mini market itu.
Reyan kini sedang asik bermain ps bersama ari sambil memakan senec.
"Asalammualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Bunda kok lama banget ke mini market nya?"
"Tadi bunda ke susahan bawak barang untung ada gadis cantik nolongin Bunda"