Jangan Lupa VOTE...
Jangan bosan ya sama reyan dan biandra....Besarnya perjuangan mu
belum tentu bisa ku terima dgn sepenuh hati ini...
(Reyan)--------------------------------------------
Hari ini di sma garuda bangsa sedang di adakan sebuah pesta ulang tahun sma. Biandra dgn dress merah 15 inci di atas lutut yang membuat dia semakin terlihat anggun mempesona dan sexy, banyak peria yang menggoda biandra di sepanjang jalan padahal menurut biandra dibanding dirinya masih cantikan kakak loura yang juga salah satu teman biamdra.
"Hai bian lo wow banget hari ini..."
"Yak elah...biasa aja kali Fin.."
"Biasa gimana semua cowok cowok yang kita lewatin tadi mulut nya pada kebuka semua ngeliatin lo Bi...."
"Mereka sakit gigi kali karna itu mulut mereka kebuka deh"
"Gue serius Anjengg"
"Gue duarius monyet"
Akhirnya perdebatan fina dan biandra selesai karna biandra ingin mencari 2 curut nya untuk menggosip.
Lalu Biandra terus berjalan mengelilingi sekolah sampai satu suara menghentikan langkah kakinya."Eh, si bian bening benar hari ini.."
"Tapi kok sombong banget, sampai sampai si reyan di cuek-in..."
biandra langsung berbalik dan melihat kearah sumber suara. biandra benar benar tidak tau kalu dia sudah melewati anak boldiry yang hari ini terlihat sangat berbeda dari biasanya.
"Wisss, gue sampai pangling liat babi jadi pageran..."
"Lo ngatain kita babi!!?"
ucap anak boldiry serempak,biandra yang terkejut dgn teriakan mereka karna kesal hanya bisa menyatukan kedua tangan nya dgn memohon.
"Eh, gak kok!"
"Kurang ajar lo nyet"
"Iya emang..."
"Oh ya lo cari apa an?kok lo celingak celinguk kayak gitu?nyari jangkrik lo?"
"Ihhh bangsat gue nyari 2 curut"
"Oh fika sama bunga mereka lagi otw ke sekolah kata nya bentar lagi sampai"
"Oh yaudah.."
ucap biamdra lalu berbalik ingin pergi.tapi tiba tiba teringat akan sesuatu yang lebih penting.
"Etsss, ada yang kelupaan"
"Apa an yang lupa kan lo gak bawak apa apa ke sini"
"Bikan barang tapi hati..."
"Yahhh"
ucap mereka semua lalu pergi karna sudah bosan melihat biandra yang pasti akan nempel nempel sama reyan.
biandra duduk di samping reyan dgn memeluk tangan nya.Lalu dia merasakan reyan yang mulai berdiri ynag membuat biandra ikut berdiri"Rey...kamu mau kemana?"
"Bukan urusan lo"
"Rey ak ikut"
"Gak.."
"Cieee...cieeee tarik tarikan tangan segala kayak drama korea..."
goda cakra yang baru saja sampai bersama regan mereka memakai kemeja putih yang cukup membuat mereka terluhat gagah tapi reyan sanat sangat tampan dgn kemeja hitamnya yang begitu cocok dgn reyan sehinga membuat dia semakin tampan.