Jangan Lupa VOTE
'HARAPAN' adalah
Teman Yang paling Menyakitkan-_
(Biandra)--------------------------------------------
Hari ini pertandingan basket antara 2 tim basket yang kehebatan nya tidak bisa di tandingi lagi, yaitu team Kevin dan Team Reyan, 2 tim kebanggaan sma garuda bangsa.
Cewek dgn rambut gerai dan seragam yang di balut almamater osis, sedang berjalah dgn anggunnya di koridor kelas.
Biamdra baru saja mengawasi keadaan sekolah memeriksa siapa tau ada murut yang bolos sekolah, tapi untung tugas itu sudah dia selesai kan jadi sekarang dia bisa melohat reyan bertanding basket."Semangat rey!!"
Teriak biandra dgn riang, meli dan tania yang baru melihat biandra hadir di lapangan hanya memutar bola mata.
Setelah permainan selesai biandra ingin menghampiri reyan tapi niat nya dia urung kan karna melihat meli sudah berlari dan mendekat ke arah reyan."Biandra lo dari mana aja sih?"
"iya ni anak orang cari cari in gak nemu nemu.."
"Woy....kok bengong"
"Gak.."
ucap biandra dgn mengalihkan pandnagan nya, fika dan bunga saling menatap lalu mengalihkan pandangan kearah depan.
"Oh..jadi lo ngeliatin si meli sama si reyan,iya?"
"Yak elah bi, lo tunggu di sini biar gue sama bunga yang beraksi!!"
"Gak..!"
"Loh kenapa?"
"Gue gak mau ngeliat orang yang reyan sayang ter luka.."
"Lo masih waras kan bi?,Dia itu sayingan lo bukan teman lo!!"
"Gila nih anak..!!"
Ucap bunga dan fika bersamaan karna melihat biandra yang hanya tersenyum senyum,
"Kita tau bi di balik satu senyum bahagia lo tersimpan sejuta rasa sakit hati lo..."
ucap bunga lirih, melihat punggung biandra yang berjalan menjauh dari mereka.
Hari ini biandra menghadiri rapat osis untuk acara ulang tahun sekola sekitar 5 hari lagi, Biandra sangat tidak suka dgn rapat karana sangat membosankan.
Setelah kegiatan rapat osis selesai biandra langsung saja bergegas untuk pulang, sekolah belum terlalu sepi masih ada anak boldiry yang masih bermain basket tapi biandra tidak bisa naik motor reyan hari ini karna biandra hari ini akan di jemput oleh ayah nya.
Biandra dgn santainya melangkah kan kaki nya menuju gerbang sekola, lalu tiba tiba ada orang yang menarik tangan nya.
"Lepas kev!!"
"Nungguin siapa?, nungguin reyan?"
"Lo gak perlu ikut campur masalah gue!!!"
"Bi aku kan udah minta maaf sol itu..."
"Kalu gitu gue juga minta maaf kevin!"