9

2 4 2
                                    

Jangan lupa Vote

Jika ak mundur
apa kamu akan bahagia
(Biandra)
--------------------------------------------

Pagi ini cewek dgn rambut yang di cat warna pirang dan seragam yang berbeda sedang tidur di kelas pada saat jm istirahat, biandra sangat ingin pergi kekantin tapi dia tidak punya uang karna tadi pagi dia lupa mengambil uangnya di atas meja karna terburu buru. Biamdra merasakan rasa sakit di perutnya sangat sakit hingga membuat biandra sulit untuk berdiri itu karna penyakit Mah nya kembu lagi,sudah sejak kemarin biamdra belum mengisi perutnya, sebelum pergi kesekolah tidak ada yang menyiapkan biandra sarapan karna mama belum pulang dan bibik sum sedang pulang kampung, sebenarnya biandra bisa meminta bantuan pada fika dan bunga untuk meminjaminya uang tapi biandra tau kalau saat ini ekonomi keluarga bunga kurang baik dan fika, fika harus menabung untuk membeli kalung untuk hadia ulang tahun mama nya dgn uang tabungan nya sendiri  dan kata fika harganya dangat mahal bahkan hampir milyaran rupiah.
Biandra tidak tega untuk meminjam uang kedua sahabatnya jadi biamdra memutuskan untuk tidur saja di kelas.
Biandra bingung kenapa hari ini semua orang tidak pergi kekantin malah mereka semua sibuk dgn kegian masing masing di dalam kelas dan itu sangat berisik, ada yang sedang memukul mukul meja dgn bernyanyi,ada yang lagi baca buku, ada yang lagi molor, ada yang lagi foto foto kayak bunga dan fika sekarang, dan ada yang asik main game di pomsel mereka.
Biamdra menutup telinganya dgn henset dan kembali tidur, sampai biamdra merasa aneh kenapa semua orang diam,biandra menaikan kepalanya dan melihat kesekeliling mereka semua menghentikan kegiatan mereka dan melihat kearah depan, biandra langsung melihat kearah depan dan melihat apa yang mereka lihat.
Dan biandra melihat beberapa orang sedang berdiri di depan kelas mereka, untuk apa mereka kesini, biandra yang kembali merasakan sakit di perutnya akhirnya tidak bisa angkat mulut dan bicara karna rasa sakit itu akhirnya biandra memutuskan untuk tidur lagi agar rasa sakit itu berkurang tapi baimdra masih tetap mendengar apa yang mereka katakan.

"Assalammualaikum teman teman.."

"Waalaikumsalam.."

"Saya disini selaku ketua boldiry Ingin menyempaikan pesan kepada kalian semua"

"Yak elah lo formal banget Nyet!"

"Mulut lo itu ya fika gak bisa kompromi kalu ngomong"

"Ngapa lo sewot air comberan!"

Biamdra yang mendengar itu tentu tau siapa yang sedang beradu mulut tentu saja fika dan cakra.

"Kalian bisa diam bentar gak sih ini orang lagi ngomong serius.."

"Iya iya.."

"Baik lah karna ada gangguan 2 setan curut tadi jadi ucapan saya terpotong"

"Apa apa lo ngomongin gue setan, lo kadal liar emang gak tau diri ya.."

"Iya iya maaf.."

"Nah gitu dong"

"Baiklah kehadiran kami disini hanya ingin menyampaikan bahwa saya sebagai perwakilan ingin mengakaan anda fika Quera  untuk  ikut ke perkemahan yang di adakan oleh kami,kegiatan ini kami laksanakan 2 hari setelah ulang tahun sma,Apa anda setuju nona fika?"

"Hah gue sama candra?,ogah"

"Saya mohon pertimbangkan kembali nona!"

REYAN^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang