Aku ingat foto itu diambil seminggu sebelum aku kecelakan.
-Jeon Eunha🍀🍀🍀
Di satu sisi, Eunbi merasa lega karena telah mengungkapkan semuanya pada Namjoon dan Jungkook. Tentang siapa pelaku tabrak lari dari orang tua Jungkook yang sebenarnya. Walaupun tentu saja Eunbi belum siap. Eunbi takut jika kejujurannya itu berakhir dengan Jungkook yang akan menjauhinya.
Lagipula, manusia mana yang tetap ingin berhubungan dengan orang yang merupakan bagian dari keluarga seorang pembunuh?
Meski tidak dapat dikatakan Sooyeon telah membunuh orang tua Jungkook, tapi Sooyeon lah yang seharusnya bertanggung jawab atas kasus tabrak lari itu. Karena dia pengendara mobil yang menabrak orang tua Jungkook sampai tewas.
Eunbi duduk di bangku halaman markas. Kepalanya menengadah menatap gelapnya langit malam. Kemerlip bintang tampak tak terlihat di atas sana. Bahkan bulan pun enggan keluar dari persembunyiannya dari balik awan. Apa memang langit sengaja tidak mau menunjukkan keindahannya kepada Eunbi?
Eunbi berdecih. Mengutuk langit yang berwarna hitam pekat karena dilapisi awan. Eunbi merasa, seolah-olah semesta sedang menertawakannya. Tertawa karena Eunbi terjebak di dalam permainannya.
"Kau puas? Pasti kau merasa puas karena telah mempermainkanku!" protes Eunbi kepada pemilik semesta.
"Ya, aku puas."
Suara seseorang kontan membuat Eunbi menoleh. Eunbi agak terkejut dengan kehadiran Taehyung. "Apa yang kau lakukan di sini?"
"Kau sendiri? Apa yang kau lakukan di sini tengah malam begini?" Taehyung mengisi tempat kosong di sebelah Eunbi.
"Bukan urusanmu!"
"Hwang Eunbi yang ku kenal sudah banyak berubah ternyata." Taehyung mengusap pelan surai kehitaman Eunbi.
"Maksudmu?" Eunbi memandang Taehyung tidak mengerti.
Taehyung mencelos lantaran tidak bisa mengontrol ucapannya. "Ani. Bukan apa-apa." ia membuang muka, tak ingin Eunbi melihat tampang bodohnya. Kemudian Taehyung mengganti topik pembicaraan. "Temanmu yang bernama Jung Yerin itu...,"
Eunbi merespon cepat. "Ya? Kenapa dia?"
"Apa kau tahu latar belakangnya?" tanya Taehyung penasaran.
Bukannya menjawab, justru Eunbi menatap Taehyung curiga. "Astaga, Kim Taehyung! Jangan bilang kau menyukai Yerin?!" jerit Eunbi kemudian. "Tidak! Tidak! Yerin terlalu baik untukmu!"
"Hei, bukan begitu maksudku! Yang ingin aku tanyakan adalah, apa kau tahu gadis seperti apa Jung Yerin itu?" elak Taehyung.
"Menurutku dia gadis yang baik. Malah dia satu-satunya teman SMA yang dekat denganku." dengan bangganya Eunbi menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSHER
Fanfiction[Completed] Menjadi anak dari seorang calon presiden seharusnya membuat Hwang Eunbi bersikap selayaknya gadis yang anggun. Sayangnya, setelah kematian kakaknya, Eunbi berubah menjadi gadis yang tidak tahu aturan. Hal itu yang menyebabkan Eunbi teran...