Aku dan Dunia Lain

Sudah lama  diri ini tidak update. Ada yang kangen? Gaada? Okedeh.

Jadi kali ini mau berbagi cerita sedikit. Ehe.
Bukan bangtan. Harap sabar ya. Apalagi pembaca Prisoner. Heuu kalian sabar sekali. Ehehehehe.

Jangan lupa baca Author Note di bawah nanti. Thanks!

*********************

Jadi ini kejadian sekitar tahun 2017 kemarin.

Jadi sekolah ku itu ngeberangkatin siswa siswi dari Ekstrakurikuler English Club buat studi di Kampung Inggris di Pare Kediri. Dan ini tahun ke 2 aku ikut.

Singkat cerita, Kami sampai di bandara Djuanda di surabaya. Terus langsung perjalanan menuju Ke Pare, Kediri.

Kami itu dijemput pakai 2 mini bus mirip mobil Van gitu. Aku sama temen temen ku di bus ke 2 dan adek kelas ada di bus pertama sama guru pendampingnya.

Gak lama, kami di bus 2 dikasih tau lewat grup chat kalau kami mau mampir ke salah satu pantai (Maaf tidak disebut, takut penghuni sana terganggu dan saya di ikutin lagi :') ).

Pantainya ini semacam pantai hutan bakau gitu. Jadi gaada airnya sama sekali tapi berangin persis di pantai dan didepan pantainya ini ada semacam wahana air kayak waterpark gitu. Kami stop buat makan dulu. Soalnya gaada yang makan dari perjalanan Bandara ke pantai ini.

Dengan segala ke Norakan yang dipunya. Aku mesan mie ayam sama teh es. Aku liat sekeliling, sepi banget, aku Mikirnya, mungkin belum buka dan kami dateng rada sore.

Singkat cerita, kami akhirnya sholat madi mushola dipantai itu. Pas mau wudhu, ada mbah/nenek yang duduk didepan tempat mau wudhu. Dan tempat wudhunya itu gelap sedikit dan pencahayaannya itu cuma lampu kuning yang biasanya dipakai orang jaman dulu dirumah Atau yang buat kandang ayam.

Aku udah gulung lengan baju mau ambil wudhu sampai akhirnya mbah itu ngomong sambil natap aku. Aku ditinggalin sama temenku :) jahat kan mereka.

Aku gabisa bahasa Jawa. Tapi aku bisa ngucapin ulang yang diucapin orang meskipun gak bagus bagus banget. Aku tanya ke teman aku dong. Penasaran soalnya.

Temen aku kaget dong. Dia bilang, mbah itu bilang kalau aku bisa ngelihat mereka yang gak terlihat sama orang biasa. Aku yang udah tau itu jadi biasa aja. Yang bikin kaget itu waktu mbah itu bilang kalau penghuni disini pada ngeliatin aku kayak makanan yang aromanya kemana mana.

Aku akhirnya cerita itu ke guru pendamping. Akhirnya kita pulang. Eits, ternyata kami sempat stop dulu. Dan ke taman bermain ditempat itu. Sumpah itu sepi. Banget banget banget. Tiba tiba, salah satu ayunan gerak sendiri padahal gak ada angin. Ngacirlah kami kami ini.

Masuk bus, dan akhirnya cerita satu sama lain. Adek kelasku bilang dia liat sesuatu waktu di taman bermain itu. Temen ku bilang, dia juga sempat liat ada yang aneh sebelum akhirnya kita ngacir ke bus.

Kami akhirnya sampai di Pare, kediri jam 11:30 malam.

TBC
Sebenarnya ini ada kelanjutannya. Gimana kami kami ini ngehadapin hantu hantu di Homestay selama di Pare, kediri. Gimana akhirnya saya kenalan dengan hantu belanda. Tapi, dikarenakan saya tidak tau klean suka apa gak ini cerita. Jadi saya tidak tau apa itu mau saya tulis apa tidak.

Dan, aku ada niatan buat unpub beberapa scene NC+ di Werewolf dan Bangtan Horror Story. Karena ada niatan mau kirim kedua book ini ke penerbit. Ehehehehehehehe.