Han Seungwoo lahir dengan wajah tampan dan talenta sebagai pemusik mengalir di darahnya. Dia bisa buat lagu dan nyanyi sekaligus. Gw sebagai orang yang berperan sebagai pacar dia sangat amat beruntung bisa bersama dia.
Kalo mau diceritain awalnya gw sama dia. Ya gw gak kenal sama sekali, bahkan nama dia dikampus gak banyak orang yang tau. Temen seangkatan dia terlalu banyak yang menawan sampe orang gak tau dia padahal dia juga menawan. Gila ribet gak tuh jelasinnya.
Bayangin aja cowo seangkatan dia modelannya : jongin, sehun, jaebum, jinyoung, ilhoon, jooheon, namjoon,dll. Gimana gak kebanting. Orang-Orang cuman tau seungwoo sebagai si 'poni jatoh'.
Dia dijulukin poni jatoh karena rambutnya gak pernah diangkat bahkan matanya sampe ketutupan.
Namun karena gw, seungwoo berhasil menghilangkan julukan 'poni jatoh' dari kehidupannya.
Gw waktu itu sekelas sama dia dan kebetulan satu kelompok. Kalo gak salah waktu itu berlima sama yang lain. Tapi yang lain bangsat gak ada yang mau ngerjain jadi gw sama dia doang berdua. Gw kerumahnya dan ngerjain tugas. Gw penasaran dengan julukan itu jadi gw tanya.
"Lu kenapa sih rambutnya jatoh terus? Rasanya pengen gw naikin."
"Ya gak tau demen aja rambut gak diapa-apain."
"Gw naikin sini rambut lu gregetan gw ngeliatnya."
Seungwoo orangnya terima-terima aja jadi dia ngambil pomade dan kasih ke gw. Akhirnya gw tata rambutnya sedemikan rupa dan jadilah seperti ini.
"Bangsat ganteng." Spontanitas yang memalukan itu membuat seungwoo ketawa.
"Lian Lian. Gw tau kok makanya sengaja gw gk naikin rambut gw. Ntar kalo gw naikin bisa mimisan semua cewe." Kata dia.
"Pede ya lu."
Mungkin sejak itu gw mulai jadi deket sana dia sampe akhirnya gw jadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)
Fanfictionmy boyfriend is the sweetest guy on earth. i bet. - Lian Kim