Chapter 13

1.5K 207 5
                                    

Gw sekarang ada di tempat kesukaan seungwoo dan kebencian gw. Kenapa kesukaan seungwoo? Karena ini futsal. Kenapa kebencian gw? Karena Seungwoo ganteng. Bersyukur sih cowo gw ganteng, tapi gw gak merasa bersukur kalo gw harus berbagi kegantengan Seungwoo sama orang lain.

"Lian!!" Seungwoo ngelambaiin tangan ke gw. Trus dia ngasih kode minta minum. Gw udah nyediain persediaan minum. Karena dia ini sering banget minum apalagi pas olahraga.

Gw turun dari bangku penonton dan ngebawain minum ditangan gw. Gw ngebukain tutupnya dan ngasih ke seungwoo.

"Hhh.... hhh.....hhhh...." Seungwoo cuman ngos-ngosan sambil minum. Keringet dan air minum jadi satu di leher Seungwoo.

"Aku balik lagi ya." Seungwoo ngelus kepala gw sebelum gw balik ke bangku penonton. Gw sempet ngasih semangat ke dia pas dia ngeliat gw di bangku penonton.

"SEUNGWOO SEMANGAT!!!" Gw bahkan gak tau musuhnya siapa, yang gw tau cuman Seungwoo yang main jadi gw harus dan kudu kasih semangat.

"GOL!!!YESSSSS!" Gw jingkrak-jingkrak dibangku penonton dan Seungwoo yang ngeliat gw malah ketawa di lapangan. Dengan numpuin kedua tangan di lutut dia ketawa. Gw ngeliat temen se timnya nendang pantat Seungwoo biar dia balik ke posisi.

Gw balik ngetawain dia.
.
.
.
"Yeay, selamat kamu menang!" Gw tosan sama seungwoo dan seungwoo ngebales sambil senyum-senyum.

"Nah sebagai balas budi kamu beliin aku makan, aku laper." Ntah kenapa ya gw kalo dibeliin baju ama orang biasa aja. Tapi kalo makan dibeliin orang rasanya lebih enak gitu makanannya.

"Mau apa?"

"Ojju."
.
.
.
"Ini ada 6 ayam kok kamu makan 4 aku makan 2?" Gw yang minta beliin makan gw yang dapet dikit. Untung dibeliin coba kalo kagak udah gw pites dia.

"Aku tuh yang capek main futsal, aku yang laper. Lagian kamu tiap jalan bilangnya mau diet, mau diet. Kapan dietnya?" Bodohnya kamu membahas diet wanita didepan wanitanya sendiri.

"Makan nih makan. Makan nih ayam semuanya. Biar aja aku diet."

"Gak sayang kamu gak perlu diet, lagian aku gak laper-laper banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gak sayang kamu gak perlu diet, lagian aku gak laper-laper banget. Ini ayam ambil nih, makan semua juga gapapa." Muka Seungwoo berubah rautnya. Pengen ketawa sih, tapi gengsi.

"Gak usah. Katanya kamu cape kan? Makan aja yang banyak aku gapapa kok."

"Aduh yang, aku kalo abis futsal emang suka gampang kenyang gitu deh." Halah dia pikir gw gak tau apa.

"Terkhir kamu futsal balik-balik kamu makan 3 bungkus mie sendiri ya. Aku aja gak dibagi." Dia cuman ngeringis aja.

"Yaudah aku pesen lagi."

"Jangan. Nanti gak abis."

"Trus maunya gimana?" Seungwoo padahal dari tadi nyuruh gw makan kan. Tapi liat aja ayamanya juga dia abisin.

"Gak usah gimana-gimana lagian udah abis juga. Kita pulang aja." Gw berdiri trus keluar dari resto. Gw ninggalin Seungwoo dan gw langsung nyari resto cepat saji.

Gw ngebeli satu porsi ayam dan balik lagi ke resto tempat gw sama seungwoo tadi. Tapi dari jauh gw udah ngeliat Seungwoo kebingungan karena gak ada gw.

"LIAN!" Seungwoo manggil nama gw pas dia ngeliat gw. Aduh. Malu gw teriakannya kenceng banget.

"Kamu kemana sih?" Muka dia khawatir banget padahal gw cuman beli makan doang.

"Gak kemana-mana. Aku lagi beli makan." Gw ngeluarin makanan yang tadi gw beli dan lanjut makan.

"Tuh kan. Laper. Tadi sok sok diet." Gw mukul Seungwoo.

"Kamu mah. KDRT mulu, semua itu gak mesti diakhiri dengan kekerasan." Halah sok iye lu.

"Liat aja nanti. Udah ah mau pulang. Kamu bau." Gw narik tangan Seungwoo dan jalan menuju ke parkiran.

"Apa hubungannya?" Gw sempet denger Seungwoo ngomong begitu pas gw tarik tangannya.
.
.
.
"Berhenti." Gw ngeberhentiin langkah kita berdua. Sekarang kita udah di daerah parkiran mobil.

"Kok berhenti?" Seungwoo nanya ke gw.

"Kamu jongkok coba." Seungwoo dengan muka bingung. Gw naik ke punggung Seungwoo.

"Sekarang kamu berdiri." Seungwoo berdiri sambil gendong gw.

"Berat gak aku?"

"Gak."

"Terus kenapa kamu nyuruh aku diet hah? Kamu mau aku jadi tulang?" Gw ngelepasin diri dari punggung Seungwoo.

"Gak kamu gak boleh turun." Seungwoo nahan gw. Trus dia lari kenceng banget kearah mobil.

"AAAAAHHHH SEUNGWOOO." Untung gak jauh banget  mobilnya, kalo gak gw bisa mati. Lagian larinya dia tuh cepet banget udah kayak cheetah.

Gw turun dari punggung Seungwoo dan pas dia ngebuka kunci mobilnya gw langsung masuk ke dalem.

"Hhhh.... hhhh.. hhhhh...." Seungwoo napas kenceng banget. Gw ngebuka tas gw dan ngeluarinn botol minum yang tadi dipake dia pas futsal.

"Minum dulu minum." Gw kasih botol minum tadi dan langsung dia minum gak berhenti.

"Kok tadi pas futsal minumnya gak sebanyak sekarang sih." Soalnya pas gw liatin botol minum itu pas futsal abisnya cuman 1/4 sedangkan pas lari dikit gini aja langsung tinggal sedikit banget.

"Ya kan beda kalo ngegiring bola kan enteng, sedangkan ngegendong kamu kan berat." Dia Senyum manis yang pengen banget gw tampol.

"SEUNGWOOOOOOO!!!!!" Mencari kematian emang dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SEUNGWOOOOOOO!!!!!" Mencari kematian emang dia.
.
.
.
.

He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang