Chapter 2

4.4K 455 14
                                    

Gw sama Seungwoo emang gak sweet  banget atau goals kayak pacaran-pacaran selebgram. Gw lebih terbuka aja sama dia. Terbuka, apa lagi kalo lagi malming.

"Halo? Kamu dimana?" Jijik gak sih manggil aku kamu. Tapi kalo sama seungwoo kok jatohnya sayang ya?

"Ini aku udah didepan rumah kamu lagi mau turun." Kata seungwoo, kedengaran sih suara pintu mobil dibuka tutup. Berarti bener dia udah nyampe.

"Aku matiin dulu ya." Seungwoo langsung matiin telfon. Gw juga langsung turun dan manggil mama gw.

"Ma aku mau pergi dulu. Seungwoo udah di depan." Kata gw sambil turun. Nyokap gw langsung buka pintu kamar dan teriak-teriak. Intinya kata nyokap jangan pulang lebih dari jam 10 kalo gak mau dicoret dari kk sama nyokap nitip salam sama seungwoo suruh jagain gw.

"Mama kamu mana?" Kata seungwoo pas gw buka pintu.

"Oh dia lagi dalam mode jangan diganggu. Udah kayak biasa. Tau kan?"

"Jangan pulang lebih dari jam 10 sama mama kamu nitip kamu sama aku?"

Gw cuman jawab pake senyuman trus seungwoo gandeng tangan gw

"Yaudah jalan yuk?" Gw sama seungwoo sambil pegangan tangan jalan ke mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah jalan yuk?" Gw sama seungwoo sambil pegangan tangan jalan ke mobil. Pas sampe mobil seungwoo bukain pintu trus gw masuk. Pas gw masuk mobil gw rasanya lemes banget. PUNYA COWO KENAPA MANIS BANGET SIH?

Seungwoo masuk mobil dan gw baru nyadar akan satu hal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungwoo masuk mobil dan gw baru nyadar akan satu hal.

"Kok kamu naikin rambut sih?" Tanya gw.

"Kan katanya kamu suka kalo rambut aku naik?"

"Ya tapi jangan pas lagi jalan ke mall dong. Kan banyak cewe lain yang liat nanti." Ya bayangin aja gw sebagai cewe takut lah cowo gw didatengin pelakor karena ganteng.

"Yaudah lain kali rambutnya gak aku naikin."

"Lah kok gitu?"

"Kan katanya takut cewe lain liatin gimana sih?"

"Loh kok kamu marah? Udah ah jalan udah lampu ijo." Untung berantemnya sambil jalan kalo gak udah gak akan selesai topik naik turunin rambut ini.

"Ck. Yauda lain kali aku naikin rambut pas lagi sama kamu aja. Puas?" Kata seungwoo gw dengan segenap hati menjawab.

"Puas." Gw senyum cerah bagaikan iklan pepsodent. Seungwoo langsung jitak pelan pala gw. Gw cuman ketawa aja.

"Tangan kamu sini." Seungwoo udah ngelebarin tangannya dan gerakin tangannya minta digenggam. Gw pun ngeraih tangan seungwoo.

"Aku kemaren ngecover lagu mau denger gak?" Gw ngangguk aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku kemaren ngecover lagu mau denger gak?" Gw ngangguk aja.
Dan dia ngecover lagu shawn mendes judulnya if i can't have you. Shit. Dia nyetel cover nya sambil nyanyi juga. Lemah gw lemah.

"I can't write one song that's not about you
Can't drink without thinkin' about you
Is it too late to tell you that
Everything means nothing if I can't have you" dia nyanyi sambil natep gw. Shit dia pengen bikin gw meninggal apa.

Untung sekarang udah nyampe coba kalo belum. Meninggal ditempat gw.

"Udah jam setengah 7 makan yuk." Jam segini kalo lagi jalan sama seungwoo pasti kita selalu makan dan sebelum makan pasti udah beli tiket. Udah jadi rutinitas kalo malming.

"Mau makan apa?"

"Ramen kayaknya enak deh."

Selesai gw makan, gw sekarang lagi keliling bentar soalnya 30 menit lagi filmnya mulai.

"Bentar deh aku nelfon mama dulu" gw langsung nelfon nyokap gw.

"Ma ada mau nitip gak?"

"Gak ada. Udah kamu jalan aja dulu sana. Nanti kalo mama butuh sesuatu mama telfon kamu." Udah langsung dimatiin. Untung nyokap.

"Mama kamu ada nitip apa gak?"

"Gak ada. Udah masuk aja."

Gw sama seungwoo langsung masuk ke bioskop dengan popcorn medium dan 2 milo dinasour ditangan kita.

Kita sekarang lagi nonton film xmen yang baru. Gw sendiri emang gak pernah ngikutin karya marvel selain MCU jadi gw gak ngerti apa-apa soal xmen dan karena itu gw sekarang ngantuk di tengah-tengah film.

"Yang." Yang banget gak tuh.

"Hm?"

"Aku ngantuk."

"Gih senderan ke sebelah kanan kamu. Kan ada bapak-bapak tuh." Langsung gw geplak kepala seungwoo. Enak aja gw disuruh senderan ke bapak-bapak kalo dia pedofil gimana.

"Iya sorry. Udah sini senderan." Seungwoo megang kepala gw trus dia pelan pelan nyenderin kepala gw di bahu dia.

Disaat seperti ini gw bersyukur sama dosen yang buat kita satu kelompok dulu.
.
.
.
.
.
.

HAN SEUNGWOO LET'S DEBUTPick gw awalnya bukan seungwoo tapi sejak episode 7 gw mulai tau eksistensi dia itu tuh wah banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAN SEUNGWOO LET'S DEBUT
Pick gw awalnya bukan seungwoo tapi sejak episode 7 gw mulai tau eksistensi dia itu tuh wah banget. Kalian kalo nonton pdx101 pasti nyadar seberapa bagusnya dia sampe trainee lain mau segrup sama dia. Bagi yang belum sadar eksistensi dia. seungwoo bebeb ku ini luar biasa. Jadi mohon diperhatikan.
.
.
Dia dan trainee lain yang udah debut, if you're not debut in the line up i hope you're success in your group.

He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang