"LIAN!" Ini coba dibayangkan ya. Gw lagi dikoridor posisinya lagi jalan dan emang rame banget orang. Trus tau-tau ada orang triak manggil nama gw. Malu. Tapi pacar. Gimana dong? Udah triakannya kenceng sama ngegas beda tipis.
"Eh?!" Gw berasa ada tangan ngerangkul gw. Gw sih tau siapa yang rangkul tapi gw mau ngehindar dulu dari dia. Karena dia pasti cuman mau ngebahas satu hal.
"Jadi belajar nyetir gak?" Mampus gw. Gimana mau nyetir, bawa sepeda dipinggir jalan aja udah takut. Kita semua tau lah seberapa barbarnya pengendara di negara +62 ini.
"Hm? Aku mau ambil baju buat mama aku. Dia nitip. Hehehe." Gak boong gw. Nyokap gw emang nitip baju buat kondangan 2 minggu lagi tapi katanya, kalo dia udah sempet ambil gw gak perlu ambilin lagi. Nah masalahnya gw gak tau nyokap udah ambil atau belum.
"Yaudah abis ambil baju kita belajar nyetir gimana?" Seungwoo ngasih senyum terbaiknya dan genggan tangan gw.
"Yaudah iya." Ini siapa yang gak leleh kalo diginiin.
Gw sama seungwo bernjak ke parkiran dan masuk ke mobil untuk keluar dari wilayah kampus kita.
"Halo ma?" Gw nelfon nyokap gw untuk memastikan tentang baju kondangan 2 minggu lagi.
"Kenapa sayang?"
"Mama aku mau ke butik buat ambil baju mama. Mama udah ambil belum?"
"Udah sayang. Baru tadi pagi mama ambil."
"Oh gitu. Ya udah aku mau pergi dulu ya sama seungwoo."
"Jam 7 udah pulang ya. Papa pulang hari ini. Kamu inget kan?" Seungwoo ngasih gerak gerik kalo dia mau ngomong sama nyokap.
"Iya ma aku inget, ini seungwoo mau ngomong."
"Halo tante, aku gapapa bawa lian jalan dulu? Atau langsung aku anterin pulang aja?"
"Iya gapapa. Hati-hati ya seungwoo. Nanti anterin Lian sekitar jam 7 ya. Papanya Lian udah pulang soalnya." Ngeliat beginian jadi ngebayangin gimana seungwoo jadi masa depan gw. AMINNNNN.
"Iya tante. Nanti aku anterin." Seungwoo ngasih hp-nya ke gw.
"Yaudah ya ma. Dah." Nyokap gw ngebales dan langsung dimatiin telfonnya
Gw sama seungwoo sekarang nyampe di daerah senayan untuk nyoba parkir mobil.
"Kamu turun trus duduk di kursi pengemudi ya." gw ngangguk dan keluar dari mobil. Seungwoo sendiri gak keluar karena dia pindah di dalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)
Fanfictionmy boyfriend is the sweetest guy on earth. i bet. - Lian Kim