Chapter 7

2.1K 246 10
                                    

Gw dan seungwoo akhirnya sampe hotel setelah perjuangan panjang ampe punggung rasanya mau patah. Gw sebenernya masih di mobil, baru seungwoo yang turun buat check in hotel.

Setelah nunggu 10 menit seungwoo akhirnya balik ke mobil nyuruh gw buat turun dan bawa koper. Dengan dibantu mas-mas hotel gw dan seungwoo masuk ke hotel dan jalan ke kamar kita.

Saat gw masuk ke kamar gw langsung lari ke tempat tidur dan guling-guling di kasur.

"WAAAAAA. CAPEK." Gw teriak-teriak padahal masih ada mas-mas hotel yang naro barang.

"Makasih ya mas." Gw denger seungwoo ngomong ke mas-mas hotel dan nutup pintu.

"Buset kamu berisik banget." Seungwoo mindahin koper gw dan tas dia ke dalem lemari kamar.

"Kamu mesen kamar nya kok yang 1 kasur sih?" Gak masalah sih gw. Toh gw juga kalo tidur gak banyak gerak.

"Ya gapapa. Kamu mau beda kamar? Kamu gak inget dulu kamu nginep dirumah aku pertama kali trus pas tidur diruang tamu kamu ketakutan. Trus pindah dikamar aku, akhirnya tidur dibawah eh pas tidur AW. KOK DIGEBUK?" Gw hantam aja dia pake bantal terdekat. Untung yang deket bantal bukan guci. Jika tidak mau dipukul oleh barang terdekat Lian mohon jangan buka aib Lian.

"KAMU BRISIK." Gw lanjutkan baku hantam dan seungwoo ngambil bantal yang lain dan bales mukul gw.

"Udah ah capek mau tidur." Gw dengan secepat mungkin ngacir ngambil baju dan lansung masuk ke kamar mandi.

Karena gw bukan tipe cewe yang demen mandi lama. Paling cuman 2 ampe 3 lagu doang, gw sekarang udah keluar dari kamar mandi dan senderan di kasur.

Selama gw nunggu seungwoo yang mandi gw nonton tv dan ngecek notif hp. Gw sempet ngabarin nyokap gw tapi gw gak bilang kalo mobil seungwoo tadi mogok. Takutnya kalo gw bilang nanti gw disuruh balik. Walau kagak mungkin sih.

Seungwoo akhirnya keluar dengan rambut basah dan baju tanpa lengannya. NIKMAT TUHAN MANA YANG KAU DUSTAKAN.

 NIKMAT TUHAN MANA YANG KAU DUSTAKAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa ganteng ya?" Kan. Gak demen nih gw orang yang tau dia ganteng.

"Gak. Siapa bilang?" Gw langsung masuk ke dalem selimut dan main hp. Sejujurnya gimana mau bilang jelek ya. Dia ganteng banget sumpah. Tapi wanita harus punya gengsi tinggi.

Dari tadi gw dengerin Seungwoo  ngeringin rambut pake hair dryer. 5 menit kemudian seungwoo duduk dikasur dan ngehela napas. Kasian banget dia ngehela napas berat banget gara-gara kecapean nyetir.

"Kasian cape nyetir ya. Utututututu." Gw duduk trus mijit bahu seungwoo. Seungwoo gerak gerak dikit aja sambil nikmatin pijitan gw.

"Kesayangan lian mau apa?" Gw berhenti dan natep mata seungwoo.

"Mau tidur."

"AAAK." Seungwoo meluk gw dan bawa gw menghadep dia. Seungwoo naro kepala gw didadanya dan pas gw liat ke atas seungwoo udah nutup mata. Gw juga yang menikmati pelukan hangat ini ikutan nutup mata dan masuk alam mimpi.

"Liaan" gw kebangun denger orang bangunin gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Liaan" gw kebangun denger orang bangunin gw. Pas gw liat seungwoo lagi sikat gigi sambil bangunin gw pake kaki. Kurang ajar kau.

"Awas." Gw pukul kaki dia.

"Kalo bangunin orang tuh manusiawi dikit napa." Gw ngangkat bantal yang disamping gw.

"YAAAAANG. AMPUN. LAGI SIKAT GIGI. OHOK." Seungwoo kekamar mandi sambil batuk-batuk. Lagian siapa suruh pecicilan. Padahal gw ngangkat bantal cuman buat iseng doang.

Gw nyamperin dia ke kamar mandi sekalian bawa minum buat dia.

"Nih minum dulu." Gw kasih gelas ke seungwoo dan seungwoo langsung minum abis sampe gak ada sisa.

Gw nepok-nepok punggungnya dia dengan agak gak manusiawi. Maksudnya agak kenceng.

"Aw. Aw. Kamu tadi bilang aku gak manusiawi. Sekarang siapa yang gak manusiawi coba?" Gw cuman ngangkat bahu. Trus Seungwoo keluar dari kamar mandi dan tiduran lagi dikasur. Gw ikut tiduran disamping dia dan ngecek jam di handphone gw. Masih jam 7 pagi. Cepet juga gw bangun.

"Hari ini mau kemana?" Gw tanya ke seungwoo. Dia cuman gonta ganti channel tv dan ngangkat bahu.

"Lah maksud kamu?"

"Gak tau juga mau kemana. Mau ke kampung gajah gak?" Gw ngangguk antusias. Dulu gw pernah kesana, waktu masih kecil. Gw pikir bakal ada gajah disana tapi gw malah naik kuda sama mobil-mobilan.

"Gih mandi."

Gw ngangguk dan pergi ninggalin dia ke kamar mandi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mantap gak slur ditinggal seminggu dateng-dateng cuman dikit partnya. Maap ya gengs saya juga tidak tahu bahwa saya bakal sesibuk ini.

Besok gw janji bakal update. Ingetin bae.

BTW sejak part happiness gw gak tau seberapa bahagianya gw mengetahui bahwa seungwoo debut. Jujur sedih juga ngeliat moment jinhyuk sama wooseok yang sampe sekarang setiap scroll tl masih ada.

But anyway things happened.

Btw Gw sedih banget ngeliat mereka yang bilang si ini mesti debut si itu mestinya debut. Gak tau lagi kalo gw jadi member x1 dan denger orang bilang gitu gw pasti sedih bgt.

Dan masih inget baget di sosmed sering bgt orang ngebandingin pds2 sama pdx. Can you just let it be?

ANYWAY. STOP THE PRODUCE THINGS CAUSE WE NEED TO MOVE ON AND START A NEW PATH.

 STOP THE PRODUCE THINGS CAUSE WE NEED TO MOVE ON AND START A NEW PATH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEUNGWOO IS THE LEADER. SEUNGWOO HAVE 16 KIDS.

Lepas sumpah plesternya rasanya pengen gw tarik.

He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang