Chapter 5

2.8K 305 1
                                    

"Yang kalo jalan di Jakarta mulu bosen gak sih?" Malmingan yang entah keberapa kalinya udah mulai ngerasa ngebosenin. Gw kagak bosen sama seungwoo nya. YA KALI. Tapi ya bosen aja kalo jalannya gini gini aja. Pernah sih beberapa kali ke dufan. Seru sih. Cuman mau lagi yang lain.

"Emang kamu mau kemana?" Seungwoo nengok dan ngeliat gw.

"Gak usah jauh-jauh, bandung aja. Aku pengen ke kebun stroberi atau kemana kek di bandung trus baliknya ke safari trus pulang."

"Dijalan kita omongin." Gw sama seungwoo keluar dari restoran langsung menuju ke mobil.

"Gimana tadi?" Seungwoo ngingetin pembicaraan kita yang tadi.

"Ah iya. Kita jalan gitu loh di bandung 3 hari 2 malem. Mau gak?"

"Berdua?" Gw ngangguk. Gw ngeliat muka dia yang mulai senyum-senyum gak jelas.

"Heh! Mikir apa lo?" Gw mukulin tangannya.

"Aw sorry sorry sakit. Kok mukul sih." Seungwoo ngelus tangannya dia berentiiin mobil dipinggir tol.

"Oh iya. Lo? Kamu manggil aku lo?"

"Ya lagian kamu gak liat muka kamu tadi udah kayak orang pedofil."

"Pedofil?"

Seungwoo mulai ngedeket ke gw dan ngelitikin gw. Gw awalanya tahan tahan aja tapi makin lama gak bisa ditahan.

"Ampun gak?"

"Ampun. Gak lagi manggil kamu pedofil sama lo lagi."

"Nah gitu dong" seungwoo ngelepas tangannya dari perut gw dan mulai nyetir lagi.

"Kamu nanti mau mampir dulu gak? Ada papa aku siapa tau kamu mau ngobrol gitu."

"Boleh sih. Mau beli martabak gak atau makanan ringan lain gitu? Biar sekalian."

"Yaudah."

Gw sekarang didepan pintu rumah dengan martabak telor dan martabak manis spesial di tangan gw. Seungwoo ngetok pintu dan bokap gw kebetulan ngebuka pintu.

"Om?! Apa kabar om?!" Bokap dan seungwoo pelukan ala-ala.

"Masuk seungwoo. Kamu juga lian."

"Aku bawa martabak. Nih." Gw ngasih martabaknya dan masuk ke dalem. Saat gw masuk ke dalem gw ngeliat seungwoo masih berdiri.

"Duduk ih kamu." Gw narik tangan seungwoo untuk duduk.

"Tunggu papa kamu dulu aja. Mama kamu mana?"

"Bentar aku panggil dulu." Gw ninggalin seungwoo dan nyamperin nyokap gw yang kemungkinan besar lagi dikamar.

"Ma ada seungwoo dibawah." Gw ngetok pintu sambil triak.

"Iya nanti mama keluar. Kamu siapin minum."

"Oke."

Gw turun ke bawah dan menuju ke dapur. Gw sempet ngeliat seungwoo ngobrol akrab sama bokap pas ngelewatin ruang tamu. Kan enak ya ngeliat mertua sama menantu akrab.

He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang