Masih di rumah sakit dengan infus yang nancep di tangan kanan gw dan seungwoo yang meluk gw. Ternyata sempit ya ada seungwoo, gede banget badannya.
"Yang bangun dong aku sempit." Seungwoo mulai merem melek dan bangun lalu duduk di samping kasur.
"Kamu kesempitan ya? Maaf."
Gw juha ngebenerin posisi gw yang dari tidur jadi duduk senderan. Gw memerhatikan sekitar dan ngeliat kalo sekarang udah jam setengan 9 berarti bentar lagi makanan gw nyampe.
"Kamu ada kelas gak?"
"Gak ada." Sumpah mukanya dia capek banget.
"Kamu pulang aja gih. Nanti kamu ikut sakit juga loh."
"Oke. Aku balik dulu ya." Lah? Dia beneran berdiri ambil jaket ama tas. Emang mancing emosi orang lagi sakit.
"HEEEEH! GAK SEKARANG JUGA." Seungwoo berhenti dari pergerakan trus mulai masang muka jailnya.
"Tadi katanya suruh aku pulang karena takut aku sakit. Sekarang giliran aku pulang malah dilarang."
"BYUNGCHAN." Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa byungchan sama yohan selalu disebut-sebut. Mereka berdua adalah manusia yang paling berjasa dalam pertumbuhan hubungan kita.
"YOHAN."
"Yohan lagi sekolah"
"Ya trus kamu pikir byungchan lagi ngapain? Nguli?"
"UDAH PULANG SONO! GAK USAH BALIK LAGI! ORANG LAGI SAKIT JUGA!" Jangan main main sama Lian kawan walau Lian sakit Lian tetep bisa liar.
"Iya sayang maaf." Seungwoo duduk lagi. Kan takut. Singa afrika dilawan.
"Gak mau tau kamu balik kalo mama udah nyampe atau gak papa udah nyampe atau gak yohan udah nyampe."
"Iya ndoro. Maafkan saya. Ndoro mau apa?" Ngelawak si seungwoo ngapa ngomongnya jadi kayak orang jawa.
"Maunya kamu pulang." Kata gw.
"Ini gak salah kamu yang lagi sakit loh. Kamu gak mau pulang?" Lah iya juga ya. Gw melupakan kalo gw lagi sakit.
"Ya aku juga mau pulang. Ck. Terserah deh kamu mau pulang atau gak." Gw tiduran lagi dikasur dan munggungin Seungwoo.
"Nanti pas kamu udah sembuh. Aku bawa kamu ke suatu tempat."
"Kemana? WTF? Kan udah angus tiketnya gara-gara aku sakit." angus tiketnya guys gara-gara gw sakit. Seinget gw pas dirumah gw dia bilang kalo tiketnya udah dikasih Byungchan gitu.
"Kamu sembuh dulu nanti aku bawa." Gak beberapa lama dia ngomong, suster masuk ke kamar gw dengan troli makanannya dan dia ngecek infus gw.
"Kak makanannya saya tinggal disini ya kak. Kalau ada keperluan bisa pencet tombol di samping kasur."
"Makasih sus." suster itu pergi dan ninggalin kita berdua.
Gw memulai makan makanan rumah sakit ditemenin Seungwoo.
"Mau?"Seungwoo nolak dan malah ngeliatin gw.
"Kenapasih?"
"Gapapa. Kamu lanjut makan aja." oke. Seungwoo jadi aneh. Masih pagi loh ini kelakuannya udah banyak loh dia.
"Kamu kenapa sih dari tadi pagi gak bisa diem gitu ada aja."
"Ini pacarnya lagi baik hati loh nemenin di rumah sakit ampe nginep malah dibilang gak bisa diem. Pulang nih aku."
"gih. Lagian kamu bau belom mandi." Gw berentiin makan gw dan mencet tombol buat panggil perawat. Gak berapa lama suster dateng.
"Sus ini saya udah makannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)
Fanfictionmy boyfriend is the sweetest guy on earth. i bet. - Lian Kim