Semalaman Embun dihantui rasa penasaran dengan sosok laki-laki minyak telon yang mem-follow instagramnya. Pasalnya feed laki-laki itu kosong, hanya menampilkan foto profil ala pas foto yang digunakan untuk melamar kerja dengan background merah dan terkesan sangat formal dan misterius.
"Kira-kira dari circle siapa ya dia dapet profile gue?" Embun bermonolog.
Hampir semua teman Embun mengunggah foto kebersamaan mereka kemarin dan menandainya dalam foto tersebut. Jadi banyak kemungkinan yang memungkinkan jika laki-laki minyak telon itu merupakan kerabat atau kawan salah satu teman-temannya yang hadir kemarin. Embun pun membuka list following orang tersebut, karena tidak ada teman-temannya yang mem-follow akun tersebut. Akun Dian dan Wisnu kemudian keluar sebagai list.
Embun memilih untuk menekan tombol kembali, tidak ingin kepo terlalu jauh meski di dalam hatinya bertanya-tanya kenapa di saat semua orang berlomba mengisi feed mereka, tetapi pria itu malah mengosongkannya.
Pagi ini Embun kembali membuka laman instagram miliknya dan mengumpat pelan saat melihat insta story milik Agung yang men-zoom fotonya yang sedang menggendong Akila dan diberi tambahan tulisan dengan hastag siapdihalalkan, dan Argi ikut me-repost story tersebut.
Embun akhirnya membuka group whatsapp, tempat ia dan kedua sahabatnya kerap berkabar dan berbagi cerita
EmbunHumaira
Kalian ngapain sih bikin story begitu? -_-
ArgiSatya
Gue cuma ikut2an repost aja May, si Agung ngetag soalnya.
EmbunHumaira
Elah, mana nih si pelaku?
AgungPratama
Pelaku? kayak apaan aja gue
ArgiSatya
Noh nongol orangnya
EmbunHumaira
Gung 😒
AgungPratama
Siapa tau lo jadi dapet jodoh karena story gue, May
EmbunHumaira
Nggak usah ngarang, yang ada makin diledek gue sama temen-temen SMA
AgungPratama
Gue nggak ngarang. Jodoh bisa dateng dari mana aja tau, termasuk medsos.
EmbunHumaira
Sekarang orang yang lagi patah hati udah bisa ngomongin perkara jodoh?
AgungPratama
Patah hati itu bukan pilihan, tapi proses. Nanti juga sembuh. Tapi kalau perkara jodoh itu pilihan.
ArgiSatya
Nyimak.
EmbunHumaira
Pilihan gimana?
AgungPratama
Pilihan untuk menerima kekurangan orang itu dan siap untuk jalani sisa hidup lo sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kacamata Kedua
RomanceUntuk kalian yang sedang menyambut hari bahagia tanpa mengetahui cerita lain di baliknya, dari kacamata kedua yang ditinggalkan. Meninggalkan dan ditinggalkan mungkin adalah hal yang lumrah terjadi di dalam setiap kehidupan. Sayangnya tidak semua or...