Listen Ep. The Zitten

12 2 0
                                    

Kamis, 21 Juni 2018








"Pyororong. Listen!"

"Mencari tahu banyak hal tentang musik indi. Golden Child Y-"

"Joochan imnida."

"Sekarang cuacanya makin panas."

"Panas hingga membuatku sulit tidur karena aku akan berkeringat saat tidur. Apa hyung tahu alasannya?"

"Waeyo? Apa karena selimutmu terbuat dari mikrofiber?" Tebak Y.

"Aku pikir aku harus mengganti selimutku selama musim panas ini. Tapi sekarang selimutnya sedang dipinjam manajer hyung."

"Benarkah?"

"Ne. Adakah lagu yang bisa mengalahkan cuaca panas ini?"

"Aku akan merekomendasikan lagu Daybreak - Spotlight."



"Lagunya sudah keren dari awalnya," puji Y.

"Heum. Lagu yang cocok jika diputar saat berkendara."

"Benar. Ayo kita dengarkan lagu ini untuk menikmati musim panas yang sedang kita rasakan."

"Aku juga mempunyai lagu rekomendasi yang cocok saat berkendara. Clova, tolong putar lagu Golden Child - SEA."




"Sebenarnya aku tidak terlalu familiar dengan lagu ini, tapi jika Y hyung melihat gerakan tarinya, pada awal gerakan dibuat seperti gerakan ombak. Itu sangat bagus," kata Joochan berpura-pura. "Tunggu sebentar, bukankah suaranya terdengar sangat jernih? Aku tidak tahu siapa penyanyinya tapi suara mereka terdengar bagus."

"Golden Child debut pada bulan Agustus 2018."

"2018?" Tanya Joochan kaget.

"Ne."

"Tapi sekarang 2018."

"Ah, maksudku 2017. Aku tidak tahu banyak tentang Golden Child. Oleh sebab itu aku tidak terlalu paham. Tapi grup ini keren. Aku banyak berharap terhadap grup rookie ini."

"Judulnya adalah 'SEA' yang pasti akan langsung mengingatkan kita kepada musim panas."

"Musim panas mengingatkanku kepada suara seseorang. Seorang artis yang sangat bagus."

"Siapa itu?"

"Aku yakin dia akan meninggalkan kesan yang mendalam untukmu. The Zitten imnida."

Mereka lagu menyanyikan lagu 'Sunshine' bersama-sama.

"Bangapseumnida."

"Benar-benar memberikan kesan yang mendalam."

"Aku dengar pengemar Anda sering menyanyikan lagu ini bersama-sama?" Tanya Joochan.

"Ne. Mereka senang menyanyikan bagian lagu 'You're my sunshine' bersama. Bahkan kabarnya salah satu perusahaan penerbangan menggunakan lagu ini selama proses pendaratan. Karena lagu ini akan mengingatkan kita tentang liburan."

Golden Child - I See YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang