Jum'at, 13 Juli 2018
"Annyeonghaseyo, yeorobun. Siaran radio MBC yang didedikasikan untuk artis idola, 'Idol Radio'. Saya adalah DJ Seo Eunkwang. Dan ini adalah lagu pertamanya. BTOB - Movie."
"Itu tadi. Lagu pertama, yaitu BTOB - Movie. Ini adalah siaran pertama sejak siaran ini diluncurkan. Banyak orang yang datang ke Garden Studio hari ini. Aku tebak beberapa dari kalian datang ke sini karena ingin bertemu denganku, kan? Kami memiliki tamu yang menarik hari ini. Terima kasih sudah datang hari ini. Ini sudah kedua kalinya aku duduk di kursi DJ, tapi aku masih gugup. Sungjae sudah banyak membantu selama peluncuran siaran dan aku masih sangat gugup karena melakukannya sendirian, tapi aku akan berusaha yang terbaik. Untuk yang masih belum tahu tentang siaran ini, biar aku perkenalkan tentang 'Idol Radio'. Siaran radio ini dijadwalkan mulai tanggal 23 Juli tiap seminggu sekali. Keseluruhan siaran ini didedikasikan untuk melayani penggemar Idol K-pop di seluruh dunia dan dapat dilihat secara langsung melalui siaran V LIVE. Kami akan senang jika kalian memencet heart saat mendengarkannya. Kalian bisa mengikuti channel kami dan melihat berita tentang 'Idol Radio' melalui Twitter. Tolong ikuti kami dan kirimkan cerita kalian. Sudah banyak yang meninggalkan komentar di V LIVE. Aku akan membacanya."
"Hwaiting!"
"Eunkwang. Hwaiting!"
"Kamu akan melakukannya dengan baik. Santai saja."
"Terima kasih banyak atas dukungan kalian. Aku merasa lebih baik. Aku akan menemukan langkahku dan melakukan yang terbaik hari ini. Tapi yang pasti akan sangat membosankan jika aku hanya sendirian. Maka aku akan membawa tamunya ke sini. 'Idol Radio' episode 0.5. Penebang Kayu yang Jujur."
"Dul, set-"
"Annyeonghaseyo. Golden Child imnida!!"
Setelah pengambilan foto dengan beberapa konsep, Golden Child dipimpin Bomin melakukan pengambilan sumpah yang intinya akan membuat siaran 'Idol Radio' hari ini menyenangkan.
Selesai pengambilan sumpah, mereka lalu duduk memutari Eunkwang selaku DJ.
"Santailah dan bicarakan apa yang kalian mau, karena ini adalah siaran pertama, aku juga masih gugup."
"Di salah satu acara musik, Eunkwang sunbaenim menyapa kami terlebih dahulu," kata Jangjun mengingatkan.
"Ah, kita berlarian satu sama lain di kafetaria. Kalian semua sangat sopan. Aku melihat kalian membersihkan meja setelah makan dan aku tidak bisa pergi begitu saja setelah melihat kalian, jadi aku juga membersihkan mejanya dengan baik. Ada banyak hal yang bisa aku pelajari dari hoobae. Aku harap kalian tidak melupakan kebiasaan itu."
"Ne!"
"Saat ada musik, kalian akan berdiri dan memperlihatkan semangat kalian. Apa kalian percaya diri?"
"Ne!"
"Jangjun-ssi?"
"Ne."
"Aku dan Jangjun cukup dekat karena kami pergi ke akademi yang sama."
"Aku banyak mendengar tentang Eunkwang sunbaenim," kata Daeyeol.
"Dia membicarakannya?" Tanya Eunkwang kaget. "Senang bertemu denganmu."
"Aku akan melakukan yang terbaik."
"Sekarang kita sudah mempersiapkan hadiah untuk janji yang sudah kalian ucapkan. Akan sangat timpang bukan jika tidak ada apa-apa? Jika kalian menang, kalian akan mendapatkan undian dan jika kalian gagal, kalian akan mendapatkan hukuman. Dan sebagai hukuman, kalian pasti tahu patung manusia biru di depan gedung MBC?"
"Kami tahu."
"Kalian harus berubah menjadi kereta manusia dan mengitari patung tersebut. Lalu kami akan merekamnya. Kalian bisa melakukannya dengan cara lucu, seksi ataupun keren. Walaupun itu hukuman, penggemar kalian pasti akan menyukainya. Jadi santailah dan bersenang-senang untuk hari ini. Kalian ingin menang atau ingin kalah?"
"Tentu saja kami ingin menang."
"Tapi aku tidak tahu hadiah apa yang sudah disiapkan. Sebenarnya aku juga penasaran. Sebelum kita mulai, sebaiknya kita menyemangati diri kita terlebih dahulu. Hana, dul, set!"
"Hwaiting!!"
"Ini waktunya untuk memperkenalkan diri kalian kepada pendengar. Jika hanya melakukan perkenalan secara formal pastinya tidak akan seru, jadi ayo kita bermain 'I am Ground'. Kalian menyebutkan nama sekaligus daya tarik kalian dalam 4-5 kata. Kita mulai sekarang?"
"Ne."
"Aku akan memulainya," kata Jibeom mengangkat tangan.
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Kim Jibeom, mandu Jibeom."
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Bong Jaehyun, peri pirang."
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Lee Jangjun, Lanjutkan!"
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Son Youngtaek, rambut biru."
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Kim Donghyun, cutie pie."
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Hong Joochan, lelaki seperti bawang."
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Y, si lucu."
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Lee Daeyeol, yang tertua."
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Choi Bomin, kiyowo."
"I am ground, perkenalkan dirimu."
"Bae Seungmin, pocket guy."
"Terima kasih sudah memperkenalkan diri kalian. Dengan kesepuluh member Golden Child, 'Idol Radio' akan dimulai. Apa kita harus mendengarkan musik terlebih dahulu?"
"Ne!!"
"Golden Child - Let Me."
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - I See You
أدب الهواةLanjutan dari cerita Golden Child - All Day Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa...