"Kita pindah ke topik selanjutnya. Kita masih memiliki sedikit waktu sebelum video klipnya dirilis. Masih ada 33 menit lagi. Apakah kita akan memberikan bocoran lagi? Misalnya, seperti membocorkan bagian masing-masing atau kalian bisa membagikan tentang bagian, tempat atau apapun, kesukaan kalian. Jaehyun?"
"Kalian pasti sudah melihat cuplikannya. Itu semua sangat cantik. Ini tidak berhubungan dengan cuplikannya. Kalian pasti tahu, mengenai atap. Kami naik hingga atas observatory."
"Kami berempat ada di sana. Itu sangat indah, Joochan juga mengambil foto. Dia akan mengunggahnya nanti," tambah TAG.
"Apakah ada yang lain?"
"Jibeom? Apakah tidak ada hal yang ingin kamu bagikan?" Tanya Jangjun tiba-tiba.
"Aku? Secara pribadi, saat syuting berdasarkan unit, cuacanya sedang tidak bagus. Dan karena akan hujan, jadi kami harus menyelesaikan syuting dengan cepat. Kami harus mencoba beberapa ide dengan cepat. Kami berakting seperti berjalan bersama atau bergandengan tangan. Dan akhirnya kami bisa mengaturnya agar berakhir lebih cepat."
"Aku punya cerita yang ingin aku bagikan. Saat aku dan Joochan mengambil beberapa foto, Jibeom juga sibuk mengambil fotonya sendiri," kata Y lalu menertawakan Jibeom.
"Kami menyanyikan lagu ini dengan harapan agar hari kalian baik, tapi saat kami syuting video klipnya, cuacanya sedang buruk. Di hari sebelumnya, terasa hangat dan merasa cukup jika menggunakan celana pendek. Dan terasa sedikit dingin saat kami syuting karena mendung. Tapi staf membuatnya terlihat menakjubkan. Dan hujannya juga membuat lebih menyentuh. Sebagai pembawa acara, aku terus berbicara dan berharap seseorang mengubah pembicaraan ke topik selanjutnya. Bisakah kalian membagikan bagian favorit kalian lainnya yang sudah dirilis atau yang bahkan belum dirilis?"
Y mengangkat tangannya, "Aku mengambil banyak foto sisi wajahku." Y juga menyanyikan salah satu bagian lagu yang ia sukai.
"Dan warna apa yang menurut kalian mendeskripsikan lagu ini?"
"Merah muda, aku pikir," kata Seungmin.
"Aku setuju." Bomin menyetujui.
"Bunga sakura. Seperti warna jaketku." Jangjun memperlihatkan jaketnya yang berwarna merah muda yang cantik."
"Biru."
"Kuning."
"Foryshita."
"Tadi adalah pertanyaan yang cukup sulit. Selanjutnya, kapan waktu terbaik untuk mendengarkan lagu 'Spring Again'?"
"Tapi aku penasaran, apa pendapat penggemar kita mengenai cuplikan pendek dan cuplikan yang lebih panjang."
"Untuk menjawab pertanyaan Y hyung, Goldenness, silahkan tulis di komentar bagaimana reaksi kalian."
"Pertama, penampilan Jaehyun dan Bomin sangat cantik dengan warna pastel."
"Kapan pun Sungyoon muncul, itu akan menjadi indah."
"Aku suka saat Y hyung menatap ke langit," puji Joochan.
"Daeyeol hyung membuatku tertawa selama syuting. Dia mengatakan sesuatu yang lucu."
"Aku melihat saat TAG syuting dengan posisi tertidur di bangku, itu terlihat tidak nyaman."
"Benar. Itu adalah adegan yang cantik tapi leherku sakit," kata TAG membenarkan perkataan Jangjun.
"Bangkunya terlalu pendek jadi TAG hyung tidak nyaman."
"Joochan juga menertawakanku."
"Itu karena aku khawatir lehermu akan pegal. Yang terakhir, jika kalian bisa memilih, siapa member yang paling cocok menyanyikan lagu ini? Jaehyun, berikan pendapatmu."
"Menurutku, semua member cocok dengan lagu ini. Tapi jika harus memilih, aku akan memilih Bomin. Dia sangat segar. Senyumannya sangat indah layaknya musim semi."
"Dan aku, aku akan memilih Donghyun hyung."
Y mengangkat tangannya, "aku akan memilih Jibeom."
"Jibeom, bagaimana menurutmu?"
"Aku pikir, mungkin Donghyun."
"Aku pikir juga demikian. Sekarang kita pindah ke topik selanjutnya, di mana Goldenness bisa berpartisipasi, yaitu kontes musim semi. Tapi tidak mudah menulis dengan judul lagu kami. Aku juga penasaran bagaimana mereka akan mengekspresikan suasana ini. Tapi kami sudah mempersiapkan sesuatu. Kami akan mengungkapnya di akun sosial media kami besok. Lalu apa yang akan kami lakukan dengan tema ini? Kalian akan tahu besok. Kalian juga bisa membuat pantun yang bagus dan akan kami bacakan. Selama Goldenness membuat pantun, Golden Child juga akan membuatnya."
Maka, member Golden Child juga membuat pantun menggunakan judul lagu mereka berdasarkan urutan member cuplikan lagu 'Spring Again'.
Di sela-sela waktu member mencari ide, mereka juga membacakan pantun yang sudah ditulis penggemar di kolom komentar.
"Sudah berapa lama kita siaran?"
"Sudah 47 menit."
"Oke. Kami harus mulai mendengarkan lagu baru kami yang akan dirilis pukul 6 sore. Jadi, bagaimana perasaan kalian hari ini? Aku pikir aku sangat buruk sebagai pembawa acara hari ini."
"Tidak, itu tidak benar. Kamu melakukannya dengan baik."
"Kamsahamnida. Lalu bagaimana pendapat kalian tentang siaran hari ini?"
"Kami sudah lama tidak melakukan siaran. Ini adalah lagu bertema musim pertama kami. Setelah siaran ini selesai, kami akan mendengarkan lagu 'Spring Again' bersama kalian. Kami harap kalian semua menikmati musim semi," kata Daeyeol mewakili seluruh member.
"Siaran ini akan segera berakhir, dan lagu kami akan segera dirilis. Aku harap kalian menikmatinya. Cuacanya juga sangat bagus. Aku pikir lagu kami akan menjadi lagu yang sempurna untuk cuaca seperti ini. Daeyeol hyung-"
"Jigeumkajji-"
"Golden Child yeosseumnida!!"
"Kamsahamnida."
"Annyeong!"
Thanks for reading. Jangan lupa klik bintang dan tinggalkan komentar. Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - I See You
أدب الهواةLanjutan dari cerita Golden Child - All Day Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa...