Spring Again

22 1 0
                                    

Kamis, 2 Mei 2019








"Dul, set-"

"Annyeonghaseyo, Golden Child imnida."

"Aku adalah pembawa acara hari ini. Jadi biarkan aku menyapa kalian terlebih dahulu. Annyeonghaseyo, aku adalah pembawa acara hari ini, Hong Joochan imnida. Aku bersama kalian pada hari ini setelah sekian lama. Aku tidak akan gugup tapi sekarang TAG hyung sedang merisakku. Dia seperti anak ayam karena menggunakan pakaian berwarna kuning," canda Joochan.

"Oh, kamsahamnida."

"Bagaimana kabar kalian hari ini?" Tanya Joochan.

"Bukankah ini adalah hari dirilisnya 'Spring Again'?"

"Benar sekali. Karena ini adalah tanggal 2 Mei."

"Kita sudah terlambat untuk musim semi."

"'Spring Again' akan dirilis hari ini pukul 18.00. Jadi kami akan melakukan siaran V LIVE untuk hari ini sebelum lagunya dirilis."

"Kita akan menunggu lagunya bersama-sama."

"Kami akan mengakhiri siaran ini sebelum pukul 18.00 jadi kita bisa mendengarkan lagunya bersama. Karena sangat berarti jika bisa mendengar lagu ini bersama-sama nanti."

"Ini juga sangat berarti untuk kami, karena kami belum melihat video klip dan juga mendengar lagunya," aku Y.

"Sama seperti kalian, nanti adalah kali pertama kami mendengar lagu ini. Karena kami ingin mendengarnya bersama kalian. Karena sekarang pukul 17.08 maka masih kurang 52 menit lagi. Aku penasaran bagaimana perasaan kalian saat ini. Apakah kalian bisa mengungkapkannya dalam lima kata?"

Satu persatu mulai dari Y, Seungmin, Daeyeol merangkai kalimat dari lima kata yang mengandung kata 'musim semi'. Sementara Bomin, Jaehyun, Donghyun, Jibeom, TAG menggunakan kalimat yang penuh kata cinta. Joochan sebagai pembawa acara meminta penggemar untuk mendengarkan lagu mereka.

"Sekarang, ayo kita bicarakan mengenai kesibukan kita akhir-akhir ini. Apa yang sudah kita lakukan. Untukku, aku sedang berolahraga dengan giat."

"Saat dulu aku menyentuh paha Joochan, pahanya sangat lembut terasa seperti bantal tapi sekarang terasa seperti batu," kata TAG sambil terus meremas paha Joochan yang duduk tepat di sampingnya.

"Setiap minggu, aku juga membagikan lagu yang aku sukai di akun Twitter resmi kami. Jadi, kalian pasti bersemangat dengan lagu-lagu yang aku bagikan. Sekarang, kita akan mencari tahu kesibukan member lain. Jangjun hyung?"

"Aku membeli air fryer. Aku jadi sering memasak seperti samgyeopsal. Itu sangat menakjubkan."

"Masakan Jangjun hyung sangat enak," puji Joochan.

"Seungmin hyung tidak bisa mengatakan apapun selain kata 'enak'."

"Aku akan mengomentarinya secara jujur. Pertama kali Jangjun membeli air fryer dia membuat kentang goreng. Tapi dia tidak tahu bagaimana cara menggunakannya jadi dia membakar semua kentang tersebut."

"Aku dan Seungmin pergi ke pasar dan membeli 20 kilogram gorengan beku lalu kami menggoreng 2 kilogram kentang dan 1 kilogram stik keju. Dan itu sangat enak. Selain itu, ada udang goreng beku dan samgyeopsal. Itu akan kadaluarsa pada tanggal 6 Mei. Kita harus segera menghabiskannya."

"Bagaimana dengan Bomin?"

"Aku baru saja menyelesaikan syuting untuk drama 'A-TEEN 2'. Itu akan dirilis malam ini pukul 7.00. Kalian harus melihatnya."

Golden Child - I See YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang