Sabtu, 13 Oktober 2018
"Belum ada orang satupun."
"Saat sudah ada yang bergabung, aku akan memulainya."
"Oh. Sudah ada yang bergabung. Oke, ayo kita mulai."
"Saengil chukhahaeyo."
"Yeorobun, annyeonghaseyo. Sudah lama kita tidak bertemu dan hari ini kita bertemu lagi di acara ulang tahunku melalui Vapp."
"Di kolom komentar sudah banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun untukku, terima kasih."
"Siapa yang akan datang nanti?"
"Jika kalian melihatnya sampai akhir, mungkin ada beberapa member yang akan datang atau mungkin juga tidak ada yang datang. Hmm. Aku juga tidak yakin."
"Bogoshipo."
"Nado bogoshipo. Dan besok kami mengadakan fan meeting, aku harap aku bisa melihat kalian di sana."
"Hari ini aku akan menjelaskan konsepnya. Tadi aku memulainya dengan intro lagu ulang tahun dari kotak musik, alasan kenapa aku melakukannya adalah karena judul siaran kali ini adalah Workshop Musik Milik Seungmin."
"Melalui workshop ini, kita bisa mendengarkan berbagai jenis musik. Aku ingin membuat miniatur mainan yang imut, kotak musik hingga lego dan saat membuatnya, aku ingin berbicara dengan kalian. Itu adalah konsep yang aku pikirkan."
"Hari ini aku akan membuat kotak musik. Mungkin aku terlihat seperti kotak musik. Jadi aku ingin mencoba membuatnya bersama para Goldenness. Karena ini adalah ulang tahunku."
"Aku sudah mempersiapkannya. Pertama, aku akan membaca intruksinya terlebih dahulu."
"Apa kalian menyukai kotak musik?"
"Aku menyukai 'Mr. Sunshine'."
"Oh, aku juga menyukai itu. Walaupun itu sudah berakhir, tapi aku menyukainya. Jaehyun juga menyukainya, jadi ia memintaku untuk memanggilnya Choi Yujin. Karena aku lelah dia terus memintaku seperti itu, jadi saat aku bertemu dengannya aku tidak akan memanggil nama aslinya. Jaehyun adalah teman yang lucu."
"Petunjuknya ditulis dalam bahasa China. Aku tidak bisa membacanya tapi aku akan mencoba untuk mengira-ira."
"Pertama, pohon. Aku akan mengeluarkannya dengan hati-hati."
"Yeorobun. Jika sudah jadi, bentuknya akan seperti ini," kata Seungmin memperlihatkan kotak musik yang sudah terakit.
"Tapi aku tidak yakin apakah aku bisa menyelesaikan ini sebelum VLIVE berakhir. Tapi aku akan berusaha untuk menyelesaikannya."
"Miyeok guk? Aku belum memakannya."
"Kemarin saat kami mempersiapkan diri untuk fan meeting, kami menyelaraskan gerakan kami. Lalu di sisi kiriku, lampunya tiba-tiba mati. Karena aku berdiri di depan pintu dan lampu di dekatnya tiba-tiba mati maka aku cukup terkejut. Lalu member lain masuk sambil membawa kue dan menyelamatiku. Itu adalah kejutan untukku dan aku benar-benar berterima kasih."
"Karena saat itu kami sedang menyiapkan fan meeting jadi aku melupakan ulang tahunku. Jadi aku merasa tersentuh saat mereka memberiku kejutan. Melalui siaran kali ini, aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku untuk member lain."
"Apa kalian semua akan datang ke fan meeting kami?"
"Benarkah? Aku juga. Tidak hanya aku tapi member lain juga menantikan saat itu. Itu pasti akan menyenangkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - I See You
FanficLanjutan dari cerita Golden Child - All Day Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa...