"Kita perkenalkan diri kita terlebih dahulu. Mulai dari Jaehyun."
"Annyeonghaseyo. Golden Child Jaehyun imnida. Berperan sebagai Chucky."
"Hyung di mana?"
"Kamu tidak tahu? Saat kalian di sini, sutradara membuat kalian berfokus ke arah depan. Dan Y hyung masuk ke lemari."
"Aku pikir Jaehyun memukulku. Aku sangat ketakutan hingga berpikir dia benar-benar memukulku."
"Annyeonghaseyo. Aku tidak bisa bergerak karena aku Jiangsi. TAG, yang berperan sebagai Hantu China. Annyeonghaseyo."
"Tapi tadi dia bertanya menggunakan Bahasa Korea."
"Bomin, apa peranmu?"
"Inspektur?"
"Anak kecil?"
Bomin terbatuk kecil.
"Tenggorokannya pasti sakit."
"Dia berteriak hingga menyakiti gendang telingaku, dia pasti mengalami waktu yang sulit," kata Jibeom.
"Pemilik tempat ini berkata bahwa rumah berhantu akan dibuka dan kami di sini ingin memeriksanya. Aku adalah seorang Pastor."
"Selanjutnya?"
"Aku adalah bagian dari film thriller. Jigsaw," sapa Seungmin.
"Bukankah dia lucu?"
"Dia memang lucu, tapi aku sangat ketakutan saat dia melihat ke arah kami. Saat di belakang kami, aku merasa merinding."
"Aku berperan sebagai Zombie. Sangat panas berada di dalam lemari jadi aku membawa dua kipas elektrik berbentuk Iron Man dan Captain America."
"Itukah yang Y hyung pegang? Aku pikir itu kayu pemukul. Aku benar-benar takut karena lemarinya terkunci."
"Aku juga tidak mendengar suara nafas Y hyung. Itu terkunci dan saat aku mendorongnya itu terbuka."
"Dia berperan baik sebagai Zombie, bahkan ia juga menggigitku."
"Seseorang berkata bahwa choker ini sangat cantik," kata Y memperlihatkan lehernya.
"Selanjutnya."
"Wah, rambut Daeyeol hyung sangat berminyak," ejek Y memegang rambut Daeyeol.
"Berapa lama hyung tidak membersihkannya?" Tambah Joochan senang.
"Sekarang kita sedang berada di sekolah. Dan aku berperan sebagai senior yang tidak lulus. Aku duduk merapatkan kaki karena aku menggunakan rok."
"Daeyeol hyung tetaplah fashion terrorist bahkan saat menjadi hantu."
"Pakaian ini berukuran S. Tapi aku tidak bisa bernapas. Bagaimana menurut kalian? Apakah aku menyeramkan?"
"Heum. Sangat menakutkan. Apalagi hyung tinggi, itu menjadi lebih menakutkan."
"Joochan juga hampir membunuhku."
"Annyeonghaseyo. Golden Child Joochan imnida. Aku berperan sebagai Sadako. Hari ini sangat panas."
"Itu menjadi lebih menakutkan karena rambut berurai di wajahnya."
"Hong Joochan memainkan perannya sebagai hantu secara sempurna."
"Sebenarnya ini menjadi tugas Donghyun, tapi aku terlalu serakah. Jadi kami bertukar peran."
"Banyak dari kami yang bertukar peran."
"Donghyun ingin memerankan Dracula, jadi aku bertukar dengannya," jelas Joochan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Golden Child - I See You
Fiksi PenggemarLanjutan dari cerita Golden Child - All Day Penasaran dengan keseharian Golden Child? Merana karena setiap ingin menonton video tentang Golden Child tetapi Woollim Entertainment tidak pernah menyediakan Engsub apalagi Indosub? Kesal karena beberapa...