•12• Belajar ngomong 'R'

6K 481 28
                                    

maafkan author yang telat update atau publishnya kelamaan, dikarenakan author yang sangat sibuk di real life, mohon pengertiannya. Dan maaf banget kalo ceritanya gak jelas, dikarenakan aku sedang terpuruk dengan pemberitaan SongSongCouple Cerai

Huft.. kembali lagi dengan author yang sedang gila karena gak bisa download BTS World gara-gara memory kepenuhan poto bias.

Padahal aku gak punya maenan yang lain. Rasanya sedih banget sih.

Kalian Download gak BTS Worldnya atau kalian nonton gak Bring the Stage? Yang bakal muncul 7 Agustus?

Jangan lupa ya di VOTE kita berbagi kesenangan bersama.

.

.

.

Hari ini adalah hari terakhir Jungkook bersama Eunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari terakhir Jungkook bersama Eunwoo. Dikarenakan Jungkook akan pergi ke Busan untuk melakukan Muster yang ke-5 bersama para member bts tersayang.

Dan si rewel Eunwoo itu tampak senang-senang saja saat mengetahui Jungkook tidak dirumah selama Empat sampai Lima hari kurang lebih.

Seperti biasa Jungkook dan Eunwoo sedang duduk di ruang keluarga yang sekarang penuh dengan kartu nama-nama bintang.

Dan Lisa yang sedang memasak untuk makan siang bersama, hari ini dia benar-benar meluangkan waktunya untuk bersama Jungkook.

Jungkook mengangkat kartu yang memiliki gambar rubah yang memiliki warna oren.

"Hewan apa ini?" Tanya Jungkook

"Lubah!" Jawab Eunwoo semangat "milip Yonjun samchon!" Sambungnya.

"Loh? Kan Yeonjun samchon kan manusia bukan Rubah." Ucap Jungkook bingung.

"Kan udah Eunwoo kutuk jadi lubah. Jadi sekalang Yonjun samchon jadi Lubah. Titik gak pake koma." Ucap Eunwoo.

"Eunwoo, mau es krim gak?"

"Mau,"

"Sekarang ayok belajar ngomong 'R' sama papi.!" Ucap Jungkook menaikan alisnya berkali-kali.

"Benelan ya? Awas kalo boong, papi tidul di lual aja atau gak sama Leo!" Ancam Eunwoo.

"Dih iya deh beneran, waktu kita gak banyak tau.." jungkook memperingati.

"Huft... iya-iya ayo belajal, bial Minse-noona sama jeyna-noona.." Eunwoo membuat v line dan seketika wajahnya menjadi sangat tegas dan tersenyum seperti eum mirip emot bulan itu.

"Dih dasar kelinci!" Ejek Jungkook sinis sambil menyerengit.

"Olang papi yang kelinci sih." Ejek Eunwoo balik.

"Udah ih, kalian berdua itu sama-sama Kelinci!" Lisa memberhentikan mereka yang akan bergelut mulut.

"Dih gak bisa lah, kamu juga Kelinci sih!" Ucap Jungkook tak mengalah

'Daddy' ○Lizkook○Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang