Siapa yang nunggu saia Update?😌
Kali ini aku bakal buat Eunwoo lagi rukun ama Jungkook, UwU spoiler. Tapi boong.
Acieee ketipu.
Jangan lupa tinggalkan jejak agar authornya rajin update kisah Eunwoo dan Papinya.
Betewe kok akhir-akhir ini aku selalu update hari senin ya? Heum.. Misteri.
Yutub pidio diatas boleh diputer atau gak juga gak papa, yang penting okeh.
.
.
.
Jungkook duduk di teras belakang rumahnya sambil memangku tangan, matanya jeli melihat Eunwoo yang sedang bermain air bersama Leo dan Luca.
"Woo, mainnya udahan yuk." Ajakan Jungkook bagaikan angin yang berlalu. Tidak ada pergerakan Eunwoo yang berarti.
"Eunwoo-ya, ayo mandi nanti demam loh."
Merasa pernyataannya masih tidak dijawab. Jungkook menghampiri Eunwoo yang sedang mengisi ember mandi Leo dengan air selang yang mengalir pelan.
"Mainnya didalem aja yuk, Woo."
"Tapi kata Mami, main sama Leo sama Lucanya gak boleh didalem. Nanti kalau Leo sama Luca pup sembarangan gimana?"
Jungkook mengangguk paham, ia mengangkat Luca kepangkuannya.
"Kalau mainnya sama mandi, gimana?"
Eunwoo menggeleng, "Mau bikin Rumah dulu."
"Hahaha rumah apaan? Rumah semut?" Jungkook tertawa gemas melihat tingkah Eunwoo.
"Ayo mandi Eunwoo-nie."
"Nanti aja jam tiga." Eunwoo menepuk-nepukkan kedua tangannya yang kotor lalu berdiri dan menarik truk mainan yang berisi tanah liat kesudut halaman.
"Jam tiga gimana? Orang ini udah jam Lima." Jungkook berdiri mengikuti Eunwoo yang tengah sibuk mencetak tanah liatnya menyerupai sebuah rumah.
"Ini harus pake air ya, pi?"
"Iya." Jawab Jungkook agak kesel, gimana gak kesel coba? Ia seperti budak cinta yang sedang memohon-mohon untuk menuruti perintahnya.
"Mandi yuk woo, nanti kumannya pada tinggal di badan Eunwoo loh, kalo gak mandi." Jungkook berpura-pura bergidik ngeri.
"Mandinya sama mami aja." Jungkook memutar kedua bola matanya jengah untuk kali yang ke berapa.
"Mami kan lagi tidur."
"Yaudah nunggu mami bangun"
Mencari akal Jungkook menghampiri Leo lalu mengangkatnya "Yaudah Papu mau beli es krim aja deh sama Leo. Eunwoo ikut gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
'Daddy' ○Lizkook○
Humor[ COMPLETED ] Ini kisah Eunwoo anak buah hati Lisa dan Jungkook, yang sangat Laknat pada Jungkook membuat Lisa menggeleng kepala. . #Watty's2019 . Start : 12 Apr 2019 Finish : 21 Apr 2020